Hai, Min Yoongi.
Senang rasanya bisa mengetahui nama lengkapmu yang begitu indah bagi ku. Aku hanya ingin mengucapkan terimakasih. Aku tau, aku banyak mengalami kesulitan akhir-akhir ini. Terlalu banyak pikiran yang menggangguku tetapi aku juga harus tetap fokus pada pekerjaanku sebagai perawat. Di dalam hati kecil ku, aku banyak memiliki kecemasan. Rasa bersalah ku begitu besar ketika harus meninggalkan Taehyung serta kekasihnya Jungkook pada waktu itu. Aku tau mereka sangat berarti bagimu, maaf. Sungguh aku minta maaf jika aku juga membuatmu merasa kesulitan karena diri ku. Aku tau, kita berdua diliputi oleh rasa bersalah dengan membiarkan mereka berdua berada dalam situasi yang sulit. Tapi kita saling berusaha menyembunyikannya, bukan? Dan kau benar-benar berusaha mengobati setiap rasa takut dan kecemasanku. Aku tau Yoongi, aku tau kamu juga sama tersiksanya sepertiku dalam ketidakberdayaan kita saat ini. Meskipun pertemuan kita terbilang singkat, tetapi aku merasa banyak hal yang sangat berarti ku dapatkan bersamamu. Sekarang sudah waktunya aku menebus semua kesalahanku, aku ingin membawa mereka kembali. Agar setidaknya aku bisa mengurangi semua rasa sakit yang selama ini kamu sembunyikan, Yoongi. Aku ingin kamu tersenyum, aku sungguh ingin melihat senyumanmu tanpa beban dan rasa bersalah. Aku sangat menantikannya, meskipun aku bisa melihat itu secara langsung atau tidak, aku tidak memperdulikan itu. Aku hanya ingin melihatmu bahagia bersama orang-orang yang berarti bagimu. Aku berjanji, akan membawa mereka berdua kembali di hadapanmu. Terimakasih dan maaf jika tidak sempat bertemu dirimu sebelum aku pergi.
Ah, satu lagi. Mungkin ini terlalu cepat. Tapi paling tidak aku ingin kau bisa mengetahuinya. Aku menyukaimu, Min Yoongi. Tidak, kurasa aku sudah jatuh cinta padamu meskipun ini terbilang singkat. Tetapi aku merasakan perasaan itu sangat nyata. Terimakasih atas pelukan hangatnya semalam ditenda itu. Pelukan hangatmu sangat baik mengobati diriku. Jika aku kembali padamu, apakah aku boleh mencium mu? Ah tidak, maafkan aku. Aku terlalu percaya diri atau agresif padamu haha. Aku berani mengatakan semuanya disini tetapi di hadapanmu, mungkin aku menjadi perawat mini dengan wajah semerah buah apel. Aku pemalu, jangan tertawakan surat ini jika aku kembali nanti, mengerti tuan Yoongi ?
Perawat mini katamu,
Park Jimin
Yoongi sungguh bergetar, tidak tau lagi harus cakapnya berbicara apa. Ia hanya bisa menutup wajahnya dengan sebelah tangannya dan perlahan air mata itu terus jatuh. Yoongi khawatir, sangat khawatir.
"Aku akan mencari mu, Park Jimin"
Srek!
Yoongi merobek kertas tulisan pada bagian bawah itu, tentang perasaan Jimin. Dan menyimpannya sebaik mungkin agar tetap terjaga dan jangan sampai basah terkena hujan.
"Jangan bilang jatuh cinta ataupun akan menciumku, karena aku yang akan melakukannya semuanya lebih dahulu padamu. Meskipun tanpa kau harus memberitahuku dengan surat ini. Aku yang akan menemukanmu lebih dulu, Jim!"Ucap Yoongi dengan emosi yang campur aduk entah itu marah ataupun sedih, ia menghapus sisa-sisa air matanya dan pergi keluar dari tenda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Protect You (TaeKook) ☑️
Fanfiction°A first BL work from DamarAdzani1🐣 [COMPLETE ☑️] Ketika bencana itu terjadi. Kim Taehyung hanya memiliki satu tugas dalam hidupnya. Ya, melindungi Jeon Jungkook seorang. "Aku mencintaimu, apapun yang terjadi dan bagaimana pun kondisinya. Aku hanya...