Bab 14. | Informasi 🍀

680 83 6
                                    

Yoongi masih melihat kerusuhan di pusat bantuan dan informasi di hadapannya. Ia tak bisa berbuat apa-apa.

Berencana hendak melangkahkan kakinya untuk pergi. Tetapi sesuatu menarik perhatiannya.

Seseorang berseragam medis dengan tubuh mungil itu berlari dan mencoba masuk ke dalam kerumunan.

Seseorang berseragam medis dengan tubuh mungil itu berlari dan mencoba masuk ke dalam kerumunan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa yang dia lakukan ? Dia bisa mati terinjak-injak dengan tubuh mungil itu"Gumam Yoongi.

Tetapi sesaat kemudian, ia mendengar seseorang berteriak penuh amarah. Namun karena terlalu ramai Yoongi jadi kesulitan melihat.

Pria itu mencari cara, dan kebetulan di sebelahnya ada mobil jeep yang terparkir. Ia menaiki mobil yang memang desainnya lebih tinggi dari mobil kebanyakan itu.

Yoongi sangat penasaran karena bisa ia dengar di depan sana. Kerusuhan semakin menjadi, ia perlu melihat siapa orang yang sangat berani melawan petugas di depan sana.

Yoongi sedikit terkejut, ketika ia melihat. Pria mungil berseragam petugas medis yang baru saja ia lihat masuk ke kerumunan. Menarik kerah baju petugas yang sejak tadi memperingati para pengungsi menggunakan pengeras suara dengan penuh amarah. Yoongi tidak percaya dengan keberanian pria petugas medis itu.

Teriakan itu sangat terdengar, dan satu fakta yang bisa ia simpulan bahwa warga sipil hendak di korbankan untuk orang-orang penting. Itulah alasan mereka tidak mau melakukan proses evakuasi susulan.

Karena pria itu, para pengungsi yang lain juga mulai marah dan memberontak. Ia melihat pria yang barusan berteriak penuh amarah itu di tarik paksa oleh para petugas lainnya untuk menjauh. Mereka sangat kasar mengusir pria itu dan menjatuhkannya dengan keras.

Yoongi tidak bisa diam saja, karena ia mendengar pria itu tampak meminta evakuasi korban atas nama Kim Taehyung. Nama yang sangat Yoongi butuhkan infonya saat ini.

"Apakah dia juga mengenal Taehyung?"

Yoongi menunggu pria itu untuk kembali bangkit dari kejauhan setelah di lempar oleh petugas kembali ke kerumunan. Tetapi hal yang ia takutkan terjadi, pria itu tak kunjung muncul.

Tanpa berpikir panjang Yoongi melompat dari mobil Jeep itu dan berlari menerobos kerumunan dengan susah payah.

Ia berusaha mencari keberadaan pria itu meski ia juga haru sempat terjatuh dan terinjak. Tetapi Yoongi tidak pernah menyerah.

"Dimana pria itu?!"

Yoongi berusaha membuka jalan untuknya, sampai menemukan seseorang meringkuk diantara banyaknya pasang kaki yang berdesakan. Yoongi segera menarik tubuh pria itu. Ia sempat mendapat penolakan namun Yoongi tetap menolongnya. Karena dia tau, pria ini tidak baik-baik saja.

"Diam! Ikut saja denganku jika kau tidak ingin mati konyol terinjak-injak di sini"

Yoongi mengendong pria mungil ke dalam dekapannya dan berusaha keluar dari kerumunan.

Let Me Protect You (TaeKook) ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang