Bab 2. | Salju 🍀

2K 192 25
                                    

Semuanya berjalan begitu cepat, hari-hari berlalu, bulan berlalu dengan seiring berjalannya pergantian musim.

Kim Taehyung dengan hasil potret sempurnanya itu mampu membuat brand 'Hope' berada pada halaman pertama di setiap majalah fashion mode ternama di Korea.

Wajah Jeon Jungkook yang indah itu banyak terpampang. Semua orang tidak dapat menyangkal bahwa ia memiliki pesona yang begitu luar biasa dalam dunia model. Dan berkat Taehyung, dengan hasil tangan dinginnya itu pun Jungkook terlihat begitu indah di dalam setiap balutan rancangan busana yang ia kenakan.

Bahkan beberapa cover majalah fashion. Nama dan fotonya terpampang nyata. Sebagai contoh kesempurnaan sebuah seni mode tata busana terbaik.

Nama Jungkook semakin di kenal luas dan bahkan banyak orang mengidolakannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama Jungkook semakin di kenal luas dan bahkan banyak orang mengidolakannya. Mereka sangat menunggu setiap hasil fotonya yang akan di terbitkan pada setiap majalah.

Dan Jangan lupakan brand 'Hope'. Semuanya mulai menjamur di seisi toko busana yang ada di Korea. Semua orang menyukai brand tersebut, Jung Hoseok di kenal banyak orang sebagai desainer hebat dengan setiap rancangannya yang selalu menjadi tren dan sangat di gandrungi semua orang.

Ia bahkan dapat membuka pasar luar negeri. Memperkenalkan produk Korea untuk bisa bersanding dengan beberapa brand yang berasal dari di daratan Eropa maupun Amerika.

Seperti saat ini, Taehyung mendapatkan projek pekerjaannya dalam jangka waktu yang cukup panjang. Beberapa musim ia lalui dengan mengikuti tour dunia pagelaran fashion week ternama. Yaitu pertujukkan 'Haute Couture', yang memiliki arti jahitan tingkat tinggi. Projek ini kembali di angkat dengan nama yang sama seperti sebelumnya pada tahun 1945 di kota Paris, Prancis. Semua pakaian dengan berbagai brand akan kembali di pamerkan. Ini merupakan prestasi gemilang bagi brand 'Hope' dengan menunjukkan eksistensi fashion nya di kancah internasional.

Pertunjukkan ini diangkat kembali untuk mengulang sejarah dengan model di masa sekarang. Memperingati hari di mana Paris membuat pertunjukkan fashion week untuk pertama kalinya. Ini merupakan kesempatan yang begitu berharga

Hoseok memutuskan untuk bekerjasama dengan Taehyung dalam acara besarnya ini dan pria itu pun menyetujuinya.

Karena Taehyung selalu senang jika ia bisa memotret pesona Jungkook berjalan di atas panggung. Model pria bernama Jeon Jungkook itu bagi Taehyung adalah suatu karya ciptaan Tuhan yang begitu indah. Dan setiap saat ia selalu ingin mengabadikannya lewat setiap bidikan kamera.

Namun meskipun begitu, Kim Taehyung tetap tidak pernah berbicara dengan pria itu. Meski dalam projek yang sama, kesibukan dan peran masing-masing dalam pekerjaan membuat mereka terasa begitu jauh.

Dan Taehyung tidak pernah ingin membuat Jungkook merasa terganggu dengan kehadiran dirinya. Ia hanya bisa mengagumi Jungkook dari kejauhan atau lewat bidikan lensa kameranya ketika mengambil foto pria itu dalam beberapa musim acara lainnya yang berlangsung.






Let Me Protect You (TaeKook) ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang