Taehyung POVAku senang bisa melihat matahari yang bersinar di atas ku. Meskipun aku tau, itu tidak akan lama. Sebab awan pekat hitam masih begitu banyak mengantung diatas sana.
Tapi aku tidak peduli, aku masih senang dan bersyukur di beri kesempatan melihat sang surya.
Namun, meski diri ini sudah menangis haru dalam diam. Aku terluka ketika harus melihat bentangan Seoul yang sudah hampir separuh tenggelam dengan beberapa bangunan yang rusak.
Aku tidak tau, mungkin Tuhan melindungi diriku bersama Jungkook di gedung rumah sakit yang masih bisa berdiri sampai sekarang ini. Meski aku sudah menemukan beberapa kerusakan dan ruangan yang sedikit berantakan ketika melakukan penelusuran.
Aku hendak melihat kearah bawah, namun seketika mataku membola ketika melihat para mayat di bawah sana mengambang dengan kondisi sudah membiru.
Seketika rasanya isi perutku hendak keluar, aku merasa mual dan berusaha menahannya agar tidak memuntahkan sepotong roti ku semalam. Mayat mengambang sebanyak itu membuatku menjadi gila.
Aku pun memutuskan untuk pergi dari tempat itu dan berencana kembali kepada Jungkook. Tetapi langkahku terhenti ketika melihat penampung air besar yang biasa di letakkan di atap sebagai pasokan air darurat itu, kini sudah terjatuh dari tempatnya. Aku berpikir, angin kencang semalam yang membuatnya terjatuh.
Aku yang penasaran membuka penutup penampung air. Berharap masih ada sisa air bersih yang bisa aku gunakan.
Dan dugaan ku benar, senyumku merekah ketika masih ada air bersih yang tersisa. Meskipun sudah sebagian besar air habis tumpah. Ini menjadi kesempatanku untuk memiliki persediaan air bersih.
Sesaat aku masuk ke dalam dan mendapat wadah untuk menampung air tersebut. Setelah sudah merasa cukup tak lupa aku menutup kembali tempat penampung air itu. Agar sisa air yang ada di dalam sana tetap bersih dan bisa di gunakan kembali.
Taehyung POV~Off
🌿
Taehyung pun kembali ke kamar Jungkook. Menaruh air yang ia dapat, beralih pada mesin generator dan mulai memutar tuasnya kembali. Setelah usai, ia pun berencana membersihkan tubuh Jungkook dengan air itu.
Tetapi sebelumnya, sebagian air ia pisahkan ke dalam botol air minumnya yang sudah habis. Sebagai cadangan persediaan air untuknya minum selama beberapa hari ke depan. Taehyung harus pintar-pintar menghemat air bersih yang berhasil ia temukan itu.
Setelah mengambil sebagiannya untuk minum, Taehyung mulai membasahi handuk dengan air tersebut. Kemudian mengusap perlahan pada permukaan kulit Jungkook.
"Kook, maaf ya kalau airnya tidak hangat. Aku sudah memeriksanya, tidak terlalu dingin dan tidak kotor. Kau harus tetap bersih ya..."Pria itu berkata dengan begitu lembut dan penuh perhatian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Protect You (TaeKook) ☑️
Fiksi Penggemar°A first BL work from DamarAdzani1🐣 [COMPLETE ☑️] Ketika bencana itu terjadi. Kim Taehyung hanya memiliki satu tugas dalam hidupnya. Ya, melindungi Jeon Jungkook seorang. "Aku mencintaimu, apapun yang terjadi dan bagaimana pun kondisinya. Aku hanya...