"Yeontan !"
Itu suara Taehyung yang memanggil anjingnya. Kaki kecil itu berlari cepat mengarah kepada kedua tangan Taehyung yang merendah di atas kursi rodanya.
Yeontan langsung berada di pelukan Taehyung yang begitu erat. Ia sangat rindu. Bahkan anjing itu sangking kegirangannya mengonggong sambil beberapa kali terus menjilati pipi Taehyung. Taehyung sangat senang tetapi ia juga harus membuat anjingnya untuk segera tenang.
"Ssttss...iya, iya. Tenang Yeontan, tenang. Takut menganggu yang lainnya"
Mingyu datang bersama Wonwoo hari ini ke pusat rehabilitasi. Membawa Yeontan kepada Taehyung, beruntung Mingyu berhasil mendapatkan izin dari pengelola untuk membawa Yeontan sebentar menemui Taehyung.
Pihak pengelola pusat rehabilitasi mengizinkannya, hanya saja tidak lama dan harus bertemu di luar. Lebih tepatnya boleh di sekitar taman pusat rehabilitasi.
"Kau semakin menggemaskan. Kau tumbuh dengan baik. Apakah Dokter Mingyu merawat mu dengan baik, hum?"
Taehyung masih asik bermain dengan Yeontan di dalam pelukannya tanpa menyadari dua orang di depannya tengah menatap dengan penuh hangat. Memberikan keduanya waktu untuk melepas rindu.
Beberapa saat Taehyung pun tersadar, "Dokter, terima kasih banyak sudah mau merawat Yeontan untuk ku. Terima kasih, dia bisa tumbuh dengan baik walau sementara waktu aku tidak bisa bersamanya"
"Sama-sama hyung, ini juga berkat bantuan kekasih ku. Perkenalkan, Jeon Wonwoo. Dia yang banyak merawat Yeontan. Karena aku juga terlalu sibuk dengan pekerjaanku jadi terkadang aku tidak terlalu sering bertemu dengan Yeontan"Jelas Mingyu.
Mendengar namannya di sebut Mingyu, Wonwoo menunduk memberikan salam. Ia tau pria di hadapannya ini lebih tua darinya.
"Salam kenal, Jeon Wonwoo"
Taehyung pun membalasnya dengan senyuman.
"Salam kenal juga, Kim Taehyung. Dokter Mingyu sudah bercerita kepada ku tentang diri mu. Kau boleh boleh berbicara santai saja dengan ku. Seperti kekasihmu, Dokter Mingyu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Protect You (TaeKook) ☑️
Fiksi Penggemar°A first BL work from DamarAdzani1🐣 [COMPLETE ☑️] Ketika bencana itu terjadi. Kim Taehyung hanya memiliki satu tugas dalam hidupnya. Ya, melindungi Jeon Jungkook seorang. "Aku mencintaimu, apapun yang terjadi dan bagaimana pun kondisinya. Aku hanya...