Bab 29. | Menyembuhkan 🍀

679 77 10
                                    

"Untuk sidang pertama hari ini, kami akan tutup. Sidang kedua akan di laksanakan 2 Minggu yang akan datang. Saya harap pengacara pihak tersangka segera mengumpulkan beberapa bukti konkret agar keputusan dapat segera diambil. Itu adalah keputusan hari ini"

Tok....tok...tok!

Ketukan palu di atas meja hijau itu berbunyi membuat seluruh pasang mata yang berada di pengadilan itu menghela nafasnya. Setelah sidang hari ini di lewatkan dengan sedikit ketegangan. Jaksa penuntut umum membeberkan banyak bukti dan pengajuan hukuman penjara untuk Taehyung selama 15 tahun.

Hal itu membuat publik semakin ramai. Mereka menanggap jika itu terlalu berat bagi seseorang yang terpaksa harus melakukan pembunuhan demi upaya pertahanan diri.

Yoongi yang ikut menyaksikan pengadilan pertama untuk Taehyung hanya bisa menghela nafas berat. Bahkan sang pengacara harus paling tidak beberapa menit sekali melepas kacamatanya untuk sekedar memijat pelipisnya selama persidangan berlangsung.

Yoongi lantas berdiri dari tempat duduknya untuk menghampiri Taehyung, mendorong kursi rodanya keluar. Sebelum awak media kembali membludak dengan memberondong beberapa pertanyaan yang bisa saja menganggu Taehyung.

"Pengacara Choi sebaiknya kita segera kembali. Kita bicarakan ini di pusat rehabilitasi saja"Pinta Yoongi.

Sang pengacara mengangguk setuju dan mulai membereskan beberapa dokumen pembelaan kliennya yaitu Kim Taehyung.

Yoongi dengan cepat mendorong kursi roda Taehyung. Meski yang saat ini tengah terduduk hanya bisa terdiam dengan tatapan kosongnya. Seperti memikirkan banyak hal atas tuntutan 15 tahun penjara yang menghantamnya barusan.

'Jika aku di penjara selama itu, bagaimana dengan Jungkook?'

Hanya kalimat itu yang terlintas di kepalanya.

Hanya kalimat itu yang terlintas di kepalanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hyung, jangan beritahu Jungkook soal ini. Aku ingin dia segera pulih tanpa beban pikiran"Ucap Taehyung yang akhirnya pun bersuara.

"Kita bicarakan ini nanti, yang jelas sekarang kita harus segera pergi dari sini menghindari kejaran dari media. Pakai topi mu, mereka mungkin akan mengambil banyak gambar saat di luar nanti"

Taehyung pun hanya bisa menurut, ia memakai topinya serta masker yang sudah ia kenakan untuk menutupi beberapa bekas luka wajahnya yang sudah banyak mulai mengering itu. Meskipun tak lantas hilang begitu saja, karena bisa saja menimbulkan bekas luka yang permanen.

Ia hanya bisa menunduk memandangi kakinya yang berlapis gips tebal itu. Bahkan pergerakannya pun sangat minim. Taehyung berhasil menghancurkan kakinya hingga berkeping-keping.

Sampai-sampai membuat Dokter Kim Mingyu mengalami sedikit stres dibalik profesionalitasnya sebagai Dokter. Ia hampir saja kehilangan nyawanya di meja operasi saat penyatuan tulang kakinya yang hancur itu.

Taehyung juga sama, ia di beri kesempatan untuk kembali bersama orang yang di cintai. Begitu pun juga dengan Jungkook. Kekuatan cinta mereka sepertinya meluluhkan hati Tuhan untuk memberi mereka kesempatan kedua.

Let Me Protect You (TaeKook) ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang