🍁EPILOG🍁

896 75 15
                                    

Sambil dengarkan lagu ini ya, ketika membaca epilog 🐣❤️

Moonlight - Dhruv 🌙🎶

Hari ini merupakan hari yang begitu bahagia bagi Jungkook. Ia berjalan menuju altar bersama sang Ayah yang menemaninya. Semuanya datang hari ini dan menyambut bahagia pernikahan Taehyung dan Jungkook.

Dalam acara pernikahan luar ruangan ini begitu banyak orang yang datang. Bahkan awak media sekali pun. Semua orang antusias berkat kisah mereka yang begitu banyak di kenal luas dan akan terus di kenang sampai kapan pun.

Dokter Namjoon dan Dokter Seokjin bersama kedua anaknya. Keluarga kecil pengacara Seungcheol. Desainer Hoseok. Dokter Mingyu dan Jeon Wonwoo yang sudah memutuskan menikah beberapa hari yang lalu. Dan Yoongi juga datang. Semua orang yang datang pada acara pernikahan ini tersenyum senang ketika melihat ke datangan Jungkook. Pria manis itu bisa melihat, Taehyung begitu tampan menunggunya di altar. Menatap dengan begitu puja dan hangat.

Hingga Ayah Jungkook memberikan tangan putranya itu kepada Taehyung. Mereka berdua tersenyum memandang satu sama lain. Di dalam altar di hadapan pendeta, dengan mengucap janji suci pernikahan.

"Biarkan aku terus melindungi mu, Jungkook. Untuk selamanya"

Diantara genggaman erat kedua tangan itu berbicara. Jungkook selalu senang menatap senyum Taehyung. Itu seperti mengingatnya dengan banyaknya momen.

Saat mereka bertemu saat musim dingin di Paris, tahun baru diantara letusan kembang api, Indahnya malam di taman Seoul ketika mereka berkencan di sela-sela kesibukan. Pusat rehabilitasi, persidangan, perbukitan lembah hijau dan tanaman bunga saat musim semi ketika mentari terbenam. Dan di hadapan altar pernikahan.

Kisah mereka begitu panjang untuk selalu di kenang semua orang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kisah mereka begitu panjang untuk selalu di kenang semua orang. Bahwa di dunia ini, cinta sejati itu memang ada. Dengan kepercayaan satu sama lain, kesabaran, penantian, tangisan, amarah, dan kebahagiaan. Cinta sejati akan selalu bertahan di antara setiap perubahan itu

Hingga akhir mereka saling menatap dan saling bergandengan tangan di pinggir pantai yang terdapat di daerah Busan. Bersama bulan purnama. Ketika momen bulan madu mereka.

 Ketika momen bulan madu mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Let Me Protect You (TaeKook) ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang