Saat ini Jungkook telah memiliki jadwal pemotretan pada salah satu brand fashion ternama.
Jungkook memfokuskan setiap ekspresi dan pergantian gayanya ketika kamera mengambil gambarnya. Ia berusaha menyampaikan setiap emosi melalui tatapannya. Emosi menawan, tajam, percaya diri, namun lembut dan indah secara bersamaan.
Jungkook bekerja sangat profesional. Jadwalnya lumayan sibuk setelah kabar kembali dirinya, banyak orang dan media yang membicarakan dirinya dengan terbitan artikel baru setiap hari dan pembaruan mengenai dirinya setiap jam oleh para fans. Memang melelahkan, tetapi Jungkook menikmatinya. Karena ia sudah membuka hubungannya dengan Taehyung sejak dulu, orang-orang tidak mempermasalahkan hal itu. Malah beberapa dari mereka ada yang mendukungnya.
Jungkook merasa ini lah hidupnya, ia berhak dan membuka jalan yang benar agar kedepannya dia tidak mengalami kesulitan dalam menyeimbangkan antar karir dan urusan pribadi. Meskipun terkadang komentar jahat masih ada ataupun rumor-rumor buruk tentang dirinya. Namun Jungkook tidak mempermasalahkan hal itu, itu wajar dalam profesinya jadi dia hanya perlu fokus memberikan yang terbaik.
"Oke selesai! Terima kasih Jungkook, kerja bagus!
"Sama-sama, Terima kasih juga....."
"Yeontan!"
Jungkook berlari kecil menghampiri Yeontan yang kini tengah di gendong seseorang. Sudah setahun belakangan ini, Yeontan bersama Jungkook.
"Apakah dia merepotkan mu, Manager Boo ?"Tanya Jungkook sambil mengusap sayang bulu tebal Yeontan.
"Tidak, dia pintar kok. Makan lahap di belakang. Aku juga makan selama menunggu proses pemotretan mu hehe. Aku belum sempat sarapan"
Pria manis berpipi chubby, yang selalu menemaninya selama Jungkook berkarir dari awal hingga saat ini. Manager Seungkwan, si hobi makan tapi selalu takut gendut. Padahal Jungkook tidak mempermasalahkan mau dia gendut atau tidak. Baginya dia tetap lah sosok pria manis yang ceria dan selalu mendukungnya selama berjuang berkarir.
"Nah, seperti itu dong! Jangan selalu diet. Tidak baik untuk tubuh mu, lagi pula kamu tetap menawan. Dan tenang saja, kekasih bule mu itu tidak akan berpaling. Dia pernah bilang kepada ku, lebih menyukaimu jika berisi dari pada kurus"
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Protect You (TaeKook) ☑️
Fanfic°A first BL work from DamarAdzani1🐣 [COMPLETE ☑️] Ketika bencana itu terjadi. Kim Taehyung hanya memiliki satu tugas dalam hidupnya. Ya, melindungi Jeon Jungkook seorang. "Aku mencintaimu, apapun yang terjadi dan bagaimana pun kondisinya. Aku hanya...