Matahari kembali terbenam, Yoongi bersama pengacara Seungcheol bahkan tidak sengaja harus tertidur di kursi ruang tunggu.
Seseorang keluar dari lab dan melihat kedua pria itu nampak tertidur pulas dengan posisinya masing-masing.
Orang itu pun menepuk pelan bahu pengacara Seungcheol agar terbangun dari tidurnya.
"Permisi, Tuan...."
Seungcheol pun perlahan terbangun, membenarkan letak kacamatanya.
"Ah iya, maaf"
"Hasil lab sudah keluar"
Mendengar itu, kantuk yang masih terasa pun langsung hilang. Pengacara Seungcheol langsung membangunkan Yoongi yang juga masih tertidur di kursi.
"Tuan Yoongi, hasil lab nya sudah keluar!"Ucap pengacara itu dengan semangat.
Yoongi sempat mengerang kecil saat bangun dari tidurnya. Namun mendengar perkataan sang pengacara itu, ia pun langsung ikut bangun.
"Apa?? Benarkah? Sudah keluar hasilnya??"
"Ini Tuan, silahkan"
Orang dari forensik itu pun menyodorkan map putih kepada Yoongi. Di dalamnya sudah terisi hasil.
"Baiklah, akan ku terima. Terima kasih banyak!"
Yoongi menerima map itu dengan antusias bahkan ia mengajak pengacara Seungcheol untuk ikut menunduk sopan kearah orang lab yang memang terlihat sudah senior itu.
"Kalau begitu saya kembali, barang bukti bisa kalian ambil kembali nanti"Pamit orang itu.
Yoongi dan Seungcheol pun mengangguk.
"Buka hasilnya, Tuan. Aku juga tidak sabar ingin tau. Apa yang sebenarnya Tuan Yoongi cari"Pengacara Choi itu nampak penasaran.
"Aku harap hasilnya sesuai dengan dugaan ku"
Yoongi membuka amplop itu dan membaca kertas di dalam.
Dugaannya benar, ia menemukan penemuan baru yang ada di pistol itu. Sebuah sidik jari yang hampir pudar. Selain sidik jari milik Taehyung.
Pengacara Choi yang ikut membacanya pun langsung mengambil kesimpulan.
"Itu artinya korban Park Jimin sudah lebih dulu di bunuh oleh seseorang yang memegang pistol ini terlebih dahulu sebelum klien Taehyung!"
"Ini bisa menambah bukti kita saat persidangan kedua!"
"Tuan Yoongi benar, aku akan mengurusnya. Aku butuh beberapa hari ke depan untuk mempersiapkan segalanya dari bukti tambahan ini. Tenang saja, serahkan semuanya kepada ku"Ucap pengacara Seungcheol dengan yakin.
Dugaannya terbukti benar, sekarang Yoongi bisa mengandalkan pengacara Choi untuk memprosesnya lebih melalui jalur hukum.
🌿
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Protect You (TaeKook) ☑️
Fanfiction°A first BL work from DamarAdzani1🐣 [COMPLETE ☑️] Ketika bencana itu terjadi. Kim Taehyung hanya memiliki satu tugas dalam hidupnya. Ya, melindungi Jeon Jungkook seorang. "Aku mencintaimu, apapun yang terjadi dan bagaimana pun kondisinya. Aku hanya...