Yeonjun tau sekarang, bahwa terdapat kisah cinta yang begitu indah dan tragis di saat yang bersamaan.
Tangannya menggenggam selipat kertas usang yang bertuliskan nama untuk Jeon Jungkook. Pria itu meyakini, jika surat ini lah yang di tujukan untuk pria yang saat ini tengah di pindahkan oleh beberapa orang untuk di evakuasi. Tim medis terus menerus melakukan pengecekan kondisi kepada Jungkook yang masih memakai bantuan oksigen itu.
"Bagaimana kondisinya?"
"Semuanya baik pak, pasien di jaga dengan begitu baik selama ini. Kita hanya perlu memindahkannya ke tempat yang lebih baik"Lapor petugas medis itu sebelum beranjak pergi mengurus tugasnya, dan Yeonjun pun merespon dengan anggukan kepala.
Mata Yeonjun beralih menatap sendu jejak darah yang masih mengenang di dekat sepatunya.
Ia ingat saat pertama kali masuk ruangan ini dengan para petugas lainnya. Hal pertama yang dilihatnya adalah sosok pria yang berlumuran darah tengah tergeletak di samping ranjang rawat seorang pria bernama Jungkook itu yang masih terpejam.
Yeonjun seketika tau, itu adalah pria yang belakangan ini banyak di bicarakan di pengungsian. Kim Taehyung, pria yang begitu hebat melakukan pengorbanan terbesar dalam hidupnya. Yeonjun tidak pernah habis pikir ada seorang pria yang benar-benar begitu baik melindungi kekasihnya.
Ia bahkan merasa jika cinta pria ini lebih besar di bandingkan cintanya kepada Soobin. Yeonjun juga ingin selalu melindungi Soobin, meski terlarang oleh status mereka berdua yang menjabat sebagai seorang perwira muda.
"Aku berharap Tuan Taehyung baik-baik saja. Tolong terus berikan penanganan terbaik untuknya sampai kita berhasil mengevakuasinya ke tempat pengungsian nanti"Perintah Yeonjun kepada seorang Dokter yang memang ikut dalam operasi pencarian bersamanya.
"Baik pak, saya usahakan sebaik mungkin. Saya juga akan melakukan koordinasi dengan lainnya. Mengingat kondisi pasien Tuan Kim Taehyung dalam masa kritis, karena pasien kehilangan banyak darah"
"Kalau begitu pastikan gunakan cadangan kantong darah yang telah kita bawa sebaik mungkin"
Yeonjun memegang kendali dalam misi proses evakuasi kali ini. Sebuah kehormatan baginya sebagai pemimpin pada misi ini untuk seukuran perwira muda seperti dirinya. Bisa saja mungkin ia dan Soobin akan mendapatkan kenaikan pangkat secara mendadak karena telah berhasil menemukan lokasi dan melakukan evakuasi di rumah sakit yang sudah terendam ini.
Namun, meskipun begitu. Ada perasaan bersalah, karena ia datang sedikit terlambat. Ini sudah malam dan mungkin ia melewatkan banyak kejadian di sore hari tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Protect You (TaeKook) ☑️
Fanfic°A first BL work from DamarAdzani1🐣 [COMPLETE ☑️] Ketika bencana itu terjadi. Kim Taehyung hanya memiliki satu tugas dalam hidupnya. Ya, melindungi Jeon Jungkook seorang. "Aku mencintaimu, apapun yang terjadi dan bagaimana pun kondisinya. Aku hanya...