⚠️⚠️ANDA BERADA DI ZONA BAHAYA YANG MUNGKIN MENYEBABKAN KETIDAK NYAMANAN BAGI BEBERAPA PEMBACA⚠️⚠️
.
"Hyeong ... Aku perlu pekerjaan ...." Jungkook tampak kacau, pakaiannya kotor, lalu badannya sedikit kurus, bahkan rambut yang selalu dia urus kini nampak tak terurus, "Apa kau pergi dari rumah?"
"Woah, Hyeong, kenapa kau tahu?" Tanya Jungkook, "Beberapa hari yang lalu ibumu menghubungiku dan menanyakan keberadaanmu,"
Jungkook menghela napasnya, "Hyeong, tolong bantu aku mencari pekerjaan ... Apapun itu yang penting legal dan dapat memberiku uang untuk makan dan menyewa apartemen ...."
"Jungkook-"
"Hyeong, sudah seminggu ini aku tidur di stasiun dan halte, apalagi udara masih dingin," ucap Jungkook, "Kenapa lau pergi dari rumah?"
"Aku berdebat dengan orang tuaku karna menolak menemui wanita yang dijodohkan denganku," ucap Jungkook.
Taehyung kembali menghela napasnya, "Aku akan bertemu dengan wanita itu jika aku sudah pantas ...." ucap Jungkook, "Hyeong, kau tahu kan jika semenjak aku keluar dari penjara dan di pecat dari kantorku tak ada perusahaan atau pun tempat lainnya yang menerimaku,"
"Bukankah Ayahmu mempunyai bisnis hotel?"
"Hyeong .. aku mengatakannya tadi, aku berdebat dengan mereka, aku masih takut untuk bertemu wanita itu sebenarnya ...."
"Hei, Jungkook-ah, usiamu sudah 25 tahun, apa kau akan terus bersikap labil seperti remaja selamanya?"
"Argh! Masalahnya jika aku sudah bertemu dengannya Ayah ingin segera menikahkan aku dengannya, apapun situasinya, tapu aku masih belum bekerja, belum lagi ... Wanita yang mereka jodohkan denganku seorang gadis SMA,"
Tiba-tiba saja Taehyung menyemburkan air yang dia minum ke wajah Jungkook karena terkejut, membuat Jungkook merasa Jengkel, "Hyeong, apa kau membenciku?"
"Tidak, maafkan aku, aku hanya terlalu terkejut," ucap Taehyung sambil memberikan beberapa lembar tissu pada Jungkook, "Kau memberikan reaksi terlalu berlebihan," kesal Jungkook, "Hei, mereka akan menikahkanmu dengan gadis berusia 19 tahun?" Bisik Taehyung.
Jungkook mencondongkan badannya pada Taehyung lalu berbisik, "Tidak, mereka menjodohkan aku dengan gadis berusia 17 tahun,"
"Apa?!" Kini Taehyung menggebrak meja membuat semua yang ada di kedai Mie melihat ke meja mereka, "Ah, Hyeong ...." Kesal Jungkook lalu dia meminta maaf karena tindakan Taehyung yang sedikit mengganggu kenyamanan di sana.
"Hei, lalu apa urusannya denganku?" Tanya Taehyung, "dia bersekolah di sekolah tempatmu bekerja-"
"He-"
"Sttt, jika kau kembali berisik aku akan melemparmu dengan sepatu bekas wajib militerku," bisik Jungkook, "Hyeong, aku ingin tahu tentang gadis itu dulu ... Ah, bagaimana jika kau biarkan aku bekerja di sekolah itu untuk-"
"Hei, bagaimana bisa, aku bukan pemilik sekolah itu," potong Taehyung, "Hyeong, kau kan seorang guru di sana, tak masalah bekerja apapun, yang pasti selain bisa mendapatkan uang, aku juga bisa menyelidiki gadis pilihan orang tuaku, Hyeong ... Aku mohon ...."
Taehyung menghela napasnya, "Baiklah, nanti aku membicarakan dengan atasanku," ucap Taehyung, "Benarkah?"
"Hm,"
"Hyeong, bisakah aku tinggal di apartemenmu?"
"Hm,"
"Hyeong, bisakah kau membayar mieku?"
"Hm,"
"Hyeong, bisakah aku meminjam pakaianmu?"
"Hm- Tidak! Pakai pakaianmu sendiri," tolak Taehyung yang kesal sambil melihat tas yang dibawa Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher | VSOO | END
FanficSeorang gadis remaja SMA berusia 17 tahun yang baru saja kehilangan kedua orang tua nya karena sebuah kecelakaan tunggal. Setelah kehilangan kedua orang tua nya, dia pun harus tinggal dengan sahabat dekat dari kedua orang tua nya. Banyak hal yang ak...