Tamu

1.9K 120 0
                                    

Namja pemilik senyum kotak terbangun dari tidurnya karna haus. Ia beranjak pergi ke dapur yang berada di lantai satu untuk mengambil beberapa botol air mineral untuk di bawa ke kamar nya supaya tidak perlu ke dapur lagi jika sewaktu-waktu bangun karna haus.

Pria tersebut menuruni tangga satu persatu dengan mata yang masih mengantuk.

Setelah tiba di dapur ia langsung menuju kulkas. Namun saat ia hendak membuka kulkas itu tidak bisa di buka seperti ada yang mengganjalnya.

"Eohh kenapa tidak bisa kebuka ya?" Karena penasaran ia pun melihat kebawah untuk memastikannya.

Ia pun terkejut melihat seseorang tidur di bawah tepat didepan pintu kulkas

"Yakkk park Jimin!! Kenapa kau tidur disini Eohh?"

Orang yang di sebut namannya membuka matanya yang bengkak.

"Aishh taehyung~ahh aku ketiduran disini" jawabnya dengan suara yang parau.

"Kenapa bisa kau ketiduran disini?" Tanya nya heran. Pasalnya sebelum ia tidur semua penghuni sudah di dalam kamar nya masing masing.

"Aku tadi mau minum karna haus. Tapi setelah aku cek ternyata stok air mineral nya habis. Karna aku mengantuk sekali aku jadi malas kembali ke kamar dan berakhir tidur disini" jawabnya.

"Wahh benarkah? Padahal aku kesini juga ingin mengambil minum" ucapnya sedih.

"Jika kau tidak percaya liat saja sendiri" Ia bangkit untuk kembali ke kamarnya.

Jimin meninggalkan taehyung yang masih di dapur dengan muka yang sedih.

Taehyung menyusul Jimin kembali ke kamarnya. Namun saat menaiki tangga tiba-tiba ada yang memencet bel rumah.

Ting.....Tong

"Aishhh siapa sih malam malam yang bertamu. Mengganggu saja huftt" dengan malas taehyung pun jalan untuk membuka pintu.

Ting.... Tong.....

Ting.... Tong.....

"Iyaa sabar!" Dengan kesal ia berjalan sangat cepat. Ia ingin sekali memaki orang yang bertamu jam segini. Tidak tahukah kalo ini jam nya istirahat.

Sesampainya ia di depan pintu ia membuka kunci dengan cepat ia membuka pintunya. Namun saat pintunya kerbuka tidak ada siapa-siapa. Bulu kuduk nya jadi merinding.

"K...kok tidak ada orang ya?" Gumamnya dengan melihat sekeliling.

Ia maju satu langkah untuk melihat lebih jelas lagi siapa tau orang itu maling yang sedang bersembunyi di balik pepohonan. Namun saat melangkah ia terhenti saat kaki nya tidak sengaja menabrak sesuatu di bawah. Dengan was was ia melihat ke bawah. Saat kepala nya kebawah ia menutup mulutnya sangat terkejut karna ada seorang bayi laki-laki yang tengah memandang nya dengan tatapan polosnya.

 Saat kepala nya kebawah ia menutup mulutnya sangat terkejut karna ada seorang bayi laki-laki yang tengah memandang nya dengan tatapan polosnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"YOONGI HYUNGGGGGG!"

"NAMJOON HYUNGGGGG!"

"HOSEOK HYUNGGGGG"

"JIMINN HYUNGGGGG"

"KOOKIEEEEEEEEE"

Namja berkulit putih pucat mengerang pelan. Tidur nya terganggu oleh teriakan adiknya yang menggelegar.

"Aishhhh ada apa sih kenapa berisik sekali. Tidak bisa kah aku tidur dengan tenang tanpa ada nya gangguan" Ujar nya. Lalu ia beranjak dari tempat tidur nya menuju asal suara.

Jimin baru tidur lagi terbangun oleh teriakan kembaran nya yang begitu mengganggu. Dengan lesu dia menemui taehyung di lantai satu. Sebelum itu dia mampir dulu ke kamar adik bungsu nya karena Jimin tau adik nya tidak akan bangun walaupun ada gempa sekalipun. Adiknya kelewat pulas jika tidur.

Perlahan ia masuk ke kamar bernuansa abu abu dengan koleksi pajangan iron man karakter kesuakaan adik bungsu nya.

"Kookiee.... Ayo bangun. Apa kau tidak dengar terikan dari taehyung yang begitu keras" ucap nya seraya menyalakan lampu lalu menarik selimut berkarakter iron man yang di pakai adiknya.

"Eughh... Kenapa sih hyung? Aku ngantuk tau" Jawabnya dengan parau.

"Molla.. ayo kita cek bersama" ajaknya menarik lengan adiknya yang berotot.

"Nee hyung sebentar aku kumpulin nyawa dulu" Jawabnya dengan duduk di pinggir tempat tidur.

"Aishh cepatlah. Sebelum hyung alien mu itu kembali berteriak. Bisa bisa rumah ini hancur karna teriakan nya" ia menarik adiknya yang belum sadar sepenuhnya. mau tidak mau jungkook mengikuti hyung nya dengan malas.






Happy reading 🤗🤗
Maaf kalo cerita nya gaje atau ga nyambung, ini cerita pertama yang aku buat, jadi harap maklumi ya semua🙏

Jangan lupa vote ya🤗

JINNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang