Yoongi dan jungkook sampai di mall terbesar di korea. Saat sampai di lobby, satpam yang berjaga depan pintu utama langsung menghampiri. Yoongi dan jungkook keluar dengan jinnie yang masih di gendong dengan jungkook sambil menyusu. Saat sudah berhadapan, satpam itu membungkuk hormat.
"Selamat datang tuan yoongi, tuan jungkook" ucap nya sopan.
Yoongi dan jungkook tersenyum menjawab sapaan satpam.
"Biar saya parkir kan mobil nya tuan" tawar satpam.
Yoongi menyerahkan kunci mobil nya dan mengucapkan "terimakasih".
"Sama-sama" jawab satpam dengan tersenyum.
Yoongi dan jungkook meninggalkan lobby menuju tempat makan lebih dulu karena sudah waktu nya makan siang.
Selama berjalan menuju salah satu restoran, semua pegawai yang bekerja di mall tersebut membungkuk hormat dan menyapa. Tak sedikit juga pengunjung menatap kagum ketampanan pemuda itu.
Saat sampai di restoran pilihan nya, ia di sambut ramah oleh salah satu pegawai nya.
"Selamat datang tuan yoongi dan tuan jungkook" ucap salah satu pegawai restoran dengan name tag park sora.
Yoongi dan Jungkook membalas dengan tersenyum.
"Silahkan tuan ruangan VIP sedang kosong" tawar Sora.
"Tidak usah. Aku ingin makan di tempat biasa saja" jawab yoongi.
"Nee baiklah, biar saya tunjukan dimana tempat duduk yang nyaman dan jauh dari keramaian" tutur Sora.
Yoongi dan jungkook mengikuti Sora dari belakang hingga tiba di tempat yang Sora bilang tadi. Kaka beradik itu langsung duduk.
"Mau pesan apa tuan" tanya sora.
"Aku mau pesan pizza dan lemon tea" jawab jungkook.
"Nee, tuan yoongi?" Tanya nya lagi.
"Samakan saja" jawab yoongi datar.
"Baiklah, saya permisi dulu" pamit Sora.
Jungkook mengangguk dengan tersenyum. Yoongi sibuk dengan ponsel nya. Ia sedang searching keperluan bayi apa saja. Setelah mengetahui nya ia meletakan ponsel nya di meja. "Aku ke toilet dulu" pamit nya.
"Nee hyung" jawab jungkook. Yoongi langsung beranjak dari tempat duduk nya menyisakan jungkook dan si kecil jinnie.
"Hey saeng aku akan makan pizza, pizza itu salah satu kesukaan ku. Cepat lah besar biar kau juga bisa memakan nya" ucap jungkook kepada si kecil yang menatap dengan mata bulat nya.
Tidak lama jungkook mengucapkan itu jinnie tersenyum tipis. Walaupun tipis tapi Jungkook bisa melihat nya. Karna terlalu gemas jungkook menduselkan hidung nya dengan hidung si kecil.
Saat sedang bercanda dengan di kecil tiba-tiba ada yang menepuk bahu nya membuat nya terkejut. Ia langsung mengangkat kepala dan melihat teman nya tersenyum tanpa dosa.
"Yak kau mengejutkan" kesal jungkook.
Cowok itu terkekeh "mianhae, aku melihat mu tadi memasuki restoran ini. Sedang apa kau disini?" Tanya nya.
"Yaa aku mau makan lah memang nya mau apa lagi huh?" Jawab jungkook ketus.
"Heyy biasa saja, aku cuma bertanya kenapa kau ketus sekali eoh?"
"Ya kau aneh, sudah tau aku ada di restoran berarti aku akan makan. Kalau aku di toko baju berarti aku mau beli baju Lee Dong min" ucap jungkook dengan menekan kan nama asli teman nya.
"Yayaya, bayi siapa yang kau pegang? Apa ini alasan mu susah di ajak bertemu karna kau sudah menikah dan mempunyai anak tanpa memberitahu teman-teman mu huh?" Ucap nya asal.
KAMU SEDANG MEMBACA
JINNIE
FanfictionBagaimana kehidupan keenam pria tampan yang kaya raya mengasuh seorang bayi yang di temukan di depan rumahnya. Apakah mereka sanggup untuk merawat nya? Atau kah di serahkan kepada pihak berwajib dan berakhir di panti asuhan? "Aku cayang yung cemua"...