Setelah selesai memakai kan baju yoongi melihat lama si kecil dengan mata bulat nya yang berkedip lucu.
"Emm di luar kan sangat dingin. Jika jinnie keluar dengan pakaian seperti ini ia akan sakit" gumam nya.
Yoongi membuka tas tas yang taehyung bawa untuk mencari sesuatu yang bisa ia pakai untuk membuat si kecil tidak kedinginan. Namun setelah ia buka semua tidak ada barang yang ia cari.
"Apakah tae tidak membeli nya?" Tanya nya pada diri sendiri.
Ia berjalan ke arah lemari pakaian, ia membuka dan mengamati isi dari lemarinya. Mata nya menangkap benda yang bisa ia jadi kan penghangat untuk si kecil. "Ahh pakai ini saja" ucap nya mengambil di bawah tumpukan pakaian.
Setelah berhasil mengambil nya ia langsung memakaikan kepada si kecil.
"Maaf kan hyung jinnie kau harus memakai ini untuk menghangatkan mu, tapi setelah kita dari rumah sakit kita akan beli keperluan yang belum Tae beli" ucap nya mengelus pipi si kecil. Si kecil tersenyum sebagai jawaban bahwa dia tidak keberatan dengan yang di pakaian.
Yoongi menggendong si kecil membawa nya kebawah untuk mengambil susu yang di buat Jimin dan Taehyung.
"Wahhh jinnie harum sekali" ucap hoseok mencium pipi gembul si kecil.
"Tapi hyung kenapa kau memakai kan handuk kepada nya?" Tanya hoseok yang melihat handuk lama yoongi.
"Taehyung tidak membeli selimut bayi dan aku tidak punya selimut kecil untuk melindungi dari dingin nya kota seoul" jawab nya menjelaskan.
Taehyung merasa bersalah tidak membeli selimut bayi untuk si kecil padahal ia tau bahwa sekarang lagi musim dingin seharus nya tadi ia cek kembali sebelum pulang.
"Ahh hyung mianhae aku tidak membeli nya" ucap nya merasa bersalah.
"Tak apa, kau kan tidak tahu apa saja keperluan nya. Setelah pulang dari rumah sakit aku akan membelikan keperluan yang belum ada" jawab nya menenangkan.
Di depan rumah jungkook sudah siap dengan mobil nya. Ia masuk untuk menyusul hyung nya karna ia sudah lama menunggu. Saat ia masuk ia melihat semua berkumpul di ruang tv.
"Hyung apa sudah selesai? Mobil nya sudah siap" ucap jungkook.
"Ah nee kajja" jawab yoongi.
"Ini hyung susu nya" ucap jimin memberikan botol berisi susu hangat.
Setelah yoongi menerima botol nya ia langsung pamit kepada adik adik nya.
"Aku dan jungkook pergi dulu, kalian di rumah saja. Jika ada apa apa hubungin aku" ucap nya tegas.
"Nee hyung" Jawab mereka kompak.
Yoongi dan Jungkook memasuki mobil yang sudah di siapkan sebelum nya oleh jungkook. Selama di perjalanan tidak ada percakapan yang terjadi sampai akhirnya jungkook memulai nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JINNIE
FanfictionBagaimana kehidupan keenam pria tampan yang kaya raya mengasuh seorang bayi yang di temukan di depan rumahnya. Apakah mereka sanggup untuk merawat nya? Atau kah di serahkan kepada pihak berwajib dan berakhir di panti asuhan? "Aku cayang yung cemua"...