Yoongi yang pergi duluan dan memegang kunci mobil menunggu di mobil. Sambil menunggu ia membuka ponsel untuk mengirim pesan kepada salah satu adiknya agar memesan makanan saja karna ia akan pulang setelah jam makan siang.
Jungkook yang merasa di tungguin oleh kakak nya langsung bergegas menyusul Yoongi yang sudah di mobil. Tak sedikit pegawai menyapa dan terheran dengan jungkook yang membawa bayi, setau mereka jungkook anak bungsu dan belom menikah tetapi sekarang ia sudah membawa bayi dan kelihatan begitu menyayangi nya. Paman kim ayah dari suho juga melihat jungkook dan bertanya tanya bayi siapa yang jungkook bawa.
Setelah sampai di parkiran jungkook langsung menuju mobil nya dan langsung masuk. Yoongi yang sadar jungkook sudah masuk meletakan ponsel nya dan langsung menyalakan mobil. Karna tadi jungkook yang menyetir sekarang gantian.
"Kenapa lama sekali" tanya yoongi.
"Mianhae hyung tadi Suho hyung ingin melihat jinnie lebih lama" jelas jungkook.
Yoongi hanya mengangguk sebagai jawaban, ia langsung melajukan mobil nya pergi dari rumah sakit.
"Kita mau kemana hyung?" Tanya junkook.
"Ke mall membeli perlengkapan jinnie yang kurang" jawab yoongi.
__________
Hoseok yang sedang menonton tv dengan santai terkaget dengan hp yang bergetar di saku celana nya "Aishhh mengejutkan" umpatnya. Ia langsung membuka ponselnya dan tertera notif dari yoongi, ia langsung membuka dan membacanya.
Taehyung yang baru datang mendengar ucapan jhope bertanya "kenapa hyung?".
"Aku terkejut karna ponselku bergetar" jelas jhope.
"Oh aku kira apa" jawab tae dengan mendudukan dirinya di sofa samping kiri jhope dengan tangan yang memegang cemilan yang ia ambil dari kulkas. Ntah itu punya siapa ia tidak peduli yang terpenting ia bisa mengganjal perut karna ia lapar dan yoongi belom pulang jadi tidak ada yang memasak. Lagi pula bahan makanan sudah habis hanya tersisa satu bungkus cemilan yang tadi ia bawa.
"Namjoon dan Jimin eodiseo?" Tanya Hoseok yang melihat taehyung asik menonton sambil ngemil.
"Di kamar nya. Hyung apa yoongi hyung masih lama? Aku lapar" ucapnya cemberut dengan mulut di penuhi cemilan.
"Tadi yoongi hyung kirim pesan, katanya kita pesan makanan saja karna dia akan pulang setelah jam makan siang" jelas hoseok.
"Yasudah hyung kita makan di luar saja sekalian belanja bahan makanan, tadi aku lihat di dapur sudah pada habis" pinta taehyung dengan semangat.
"Yasudah jika begitu kasih tau namjoon dan Jimin, hyung mau mandi dulu"
"Ne hyung" taehyung langsung bergegas ke kamar namjoon dan jimin. Pertama yang ia datangi adalah Namjoon karna kamar ia paling dekat dengan tangga sedangkan kamar jimin bersebelahan dengan nya yang terletak di pojok.
Tok.. tok.. tok...
"Namjoon hyungg" panggil taehyung.
Namjoon yang sedang membaca buku di balkon bergegas membukakan pintu.
"Ada apa?" Tanya namjoon setelah berhadapan dengan taehyung.
"Ayo siap siap kita akan makan di luar" jelas taehyung.
"Memang nya yoongi hyung tidak masak?"
"Yoongi Hyung belom pulang, tadi yoongi hyung mengirim pesan kepada hobi hyung katanya kita pesan makanan saja untuk makan siang karna yoongi hyung akan pulang setelah jam makan siang" jelas taehyung panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
JINNIE
FanfictionBagaimana kehidupan keenam pria tampan yang kaya raya mengasuh seorang bayi yang di temukan di depan rumahnya. Apakah mereka sanggup untuk merawat nya? Atau kah di serahkan kepada pihak berwajib dan berakhir di panti asuhan? "Aku cayang yung cemua"...