🍁HAPPY READING 🍁
SEBELUM BACA LEBIH BAIK VOTE DULU YA, UNTUK MENGHARGAI🤗
BISMILLAH
MASIH SEPERTI KEMARIN
VOTE 30 BARU AKU LANJUT YA||
15 Bulan kemudian...
"Jinnie ayo makan dulu" taehyung sedang membujuk jinnie untuk makan, pasalnya hari ini jadwal ia menjaga jinnie.
Jinnie acuh dengan taehyung, ia asik dengan mainan yang baru di belikan oleh hoseok.
"Jinnie ayolah makan, nanti hyung bisa di marahi jika kau tidak makan" ucap taehyung dengan muka melas.
"Kalo jinnie tidak mau makan, Hyung nangis nih"
Taehyung yang masih di acuhkan oleh jinnie berpura-pura menangis untuk menarik perhatian nya.
"Hwa... Jinnie jahat" suara taehyung membuat jinnie terkejut.
Jinnie yang sedang sibuk dengan mainan nya menatap Taehyung.
Taehyung yang di tatap pun lebih mendalami tangisan pura-pura nya.
"Ung.. ang is" jinnie meletakkan mainan nya dan mendekati taehyung.
"Hwaaa jinnie jahat" tangis taehyung.
Jinnie memeluk taehyung untuk menenangkan, hah dasar anak kecil polos.
Jinnie melepaskan pelukan nya, ia menatap Taehyung yang masih berpura-pura menangis.
"Jinnie makan ya" ucap taehyung menatap jinnie dengan muka melas.
Jinnie mengangguk membuat taehyung mengembangkan senyumnya. Ah tidak sia-sia ia berpura-pura menangis.
Jinnie membuka mulut nya lebar, dengan cepat taehyung mengarahkan sendok yang sudah ada makanan ke mulut kecil jinnie.
Jinnie terus menerima suapan dari taehyung sambil kembali bermain "Habis mandi kita mandi ya" ujar taehyung yang di angguki jinnie.
******
Jimin sedang menunggu jungkook di mobil yang berada di parkiran kampus.
Hari ini jadwal kuliah jimin dan Jungkook selesai nya sama, jadi mereka pulang bersama.
Namun sampai sekarang jungkook belum kelihatan sama sekali, padahal tadi saat jam kuliah nya jimin selesai, ia sengaja lewat kelas Jungkook untuk pergi ke parkiran bareng, namun nihil kelas nya sudah kosong, tidak ada orang.
Jimin mengeluarkan ponsel nya, ia langsung menghubungi jungkook.
******
Drttt... Drttt.....
"Sebentar aku angkat telpon dulu" ucap jungkook saat ponsel nya berdering dan tertera nama hyung nya.
Jungkook bangkit dari duduk nya, ia sedikit menjauh dari teman teman nya.
"Yeoboseo" ucap jungkook saat panggilan terhubung.
"Yakk! Kau dimana eoh? Aku sudah menunggu mu dari tadi di parkiran" teriak Jimin di sebrang yang sudah kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
JINNIE
FanfictionBagaimana kehidupan keenam pria tampan yang kaya raya mengasuh seorang bayi yang di temukan di depan rumahnya. Apakah mereka sanggup untuk merawat nya? Atau kah di serahkan kepada pihak berwajib dan berakhir di panti asuhan? "Aku cayang yung cemua"...