06'2

1.2K 96 45
                                    

🍁 HAPPY READING 🍁

SEBELUM MEMBACA ALANGKAH LEBIH BAIK VOTE TERLEBIH DAHULU YA UNTUK MENGHARGAI.

||

Drttt...drttt...

"Hyung.. ponsel mu" ucap jimin yang melihat ada telpon masuk di ponsel yoongi.

Yoongi mengambil ponsel nya yang ada di atas meja, ia melihat nama jungkook di layar. Tanpa basa basi, yoongi langsung memencet tombol hijau.

"Yeoboseyo" yoongi memulai pembicaraan.

"Hyung.."

"Wae?" Tanya yoongi bingung, tidak biasa nya jungkook menelpon, dan lagi suara nya seperti orang menangis.

"Hyung... Hikss"

"Ada apa? Kenapa kau menangis?" Tanya yoongi penasaran. Jimin dan Taehyung yang sedang bersama yoongi juga ikut penasaran saat yoongi bertanya Jungkook sedang nangis.

"Jinnie hyung"

"Jinnie kenapa? Apa terjadi sesuatu kepada jinnie?" Yoongi terus bertanya membuat kedua adik nya khawatir mendengar nama jinnie.

"Jinnie demam tinggi hyung, ia menangis dalam tidur nya" jelas jungkook dari sebrang.

"Sekarang aku lagi di rumah sakit" lanjut jungkook.

"Dimana rumah sakit nya?"

"Rumah sakit kita hyung"

"Aku kesana sekarang" yoongi langsung memutuskan panggilan secara sepihak. Ia memasukan ponsel nya dalam saku jas.

"Hyung kenapa? Apa yang terjadi?" Tanya Jimin penasaran.

"Iya hyung, tadi kau sebut-sebut rumah sakit, siapa yang sakit?" Tanya taehyung.

"Jinnie demam tinggi, jadi jungkook membawa nya ke rumah sakit milik kita" jelas yoongi membuat Jimin dan Taehyung terkejut.

"Kalo begitu kami ikut ke rumah sakit hyung" ucap jimin.

Yoongi hanya mengangguk. Ia berjalan lebih dulu, ia sangat khawatir dengan keadaan adik bungsu nya. Jimin dan Taehyung langsung menyusul yoongi.

Mereka bertiga pergi dengan mobil yang berbeda, yoongi pergi sendiri dengan mobilnya sedangkan Jimin dan Taehyung satu mobil dengan taehyung yang mengemudi.

Yoongi mengemudi dengan kecepatan tinggi. Ia ingin segera sampai pada rumah sakit dan memastikan semua nya baik-baik saja.

Begitu juga dengan taehyung yang berkendara dengan kecepatan lumayan tinggi.

"Ayo Tae cepat"

Taehyung menambah kecepatan dan menikung mobil yang ada di depan nya.

"Aku harus hubungi hobi hyung" Jimin mengeluarkan ponsel nya dari saku jas nya. Ia langsung menelpon Hoseok.

"Ayo angkat hyung" gumam Jimin.

"Ayoo.. ayoo"

"Apa hobi hyung belum mengangkat juga?" Tanya taehyung, ia fokus pada jalan agar cepat sampai.

"Nomor nya sibuk"

******

Drtttt.....drtttt.....

Hoseok terus merasakan getaran ponsel yang berada di saku nya. Ia tidak mengangkat karena lagi kedatangan investor yang sedang mengecek keadaan mall.

"Saya sangat senang dengan perkembangan mall ini. Tidak salah jika saya menjadi salah satu investor disini" ucap investor tersebut yang biasa di panggil tuan Shin.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 28, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

JINNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang