Berkumpul

878 84 3
                                    

🍁HAPPY READING 🍁

HOLLA!!! APA KABAR NYA KALIAN?
MIANHAE AKU LAMA UPLOAD NYA
MASIH SETIA MENUNGGU KAH?
AKU HARAP KALIAN GA BOSEN NUNGGU CERITA AKU YAAA

MAKLUM CERITA PERTAMA YANG AKU BUAT JADI MASIH BANYAK KESALAHAN HEHEHE TOLONG DI MAAFKAN YAA 🤗

SEPERTI BIASA SEBELUM BACA LEBIH BAIK VOTE DULU YA, UNTUK MENGHARGAI🤗

BISMILLAH
MASIH SEPERTI KEMARIN
VOTE 30 BARU AKU LANJUT YA

||

Pagi hari di rumah keluarga Kim tersisa Hoseok, Jungkook dan juga si kecil jinnie.

Tadi setelah sarapan kakak kakak nya sudah berangkat untuk melaksanakan kegiatan nya masing masing.

Sebelum berangkat yoongi menugaskan Hoseok untuk memandikan si kecil terlebih dahulu sebelum pergi. Sekarang si kecil jinnie yang sudah mandi dan wangi bersama hoseok, ia membawa jinnie ke kamar jungkook karena ia harus segera berangkat.

Ia memasuki kamar jungkook tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu.

Saat ia masuk kamar bersamaan jungkook keluar dari kamar mandi, ia baru selesai mandi dengan rambut yang masih basah.

"Oh Hyung apa kau ingin pergi sekarang?" Tanya jungkook saat melihat hoseok menidurkan jinnie di tempat tidur nya.

"Nee, jaga jinnie yang benar. Susu nya sudah hyung buat kan, hyung taro di sini ya" ucap hoseok meletakkan susu yang tadi ia buat di atas meja samping tempat tidur jungkook.

"Nee hyung tenang saja, jinnie juga adikku. Tidak akan ku biarkan dia terluka sedikitpun" tutur jungkook berjalan menghampiri hoseok.

"Baiklah jika begitu nanti hyung belikan susu pisang untuk mu" ucap hoseok saat berhadapan dengan jungkook.

"Jinjja?" Tanya jungkook memastikan.

"Kalo kau menjaga nya dengan benar"

"Aku akan menjaga nya"

"Yasudah hyung pergi dulu" hoseok mencium pipi si kecil sebelum pergi dari kamar jungkook.

"Hey saeng.. sekarang kita hanya berdua"

"Apa kau ingin mendengar cerita keluarga kita?" Tanya Jungkook pada jinnie yang hanya melihat jungkook dengan mata bulat nya.

"Ne yung aku mau mendengarkannya" jawab jungkook dengan suara yang dibuat seperti anak kecil.

"Baiklah kalo begitu dengarkan ya" Jungkook mulai bercerita tentang kehidupan keluarga nya saat masih ada kedua orang tua nya.

Jungkook terus bercerita dengan menatap si kecil seolah sedang membacakan dongeng sebelum tidur.

Si kecil hanya menatap Jungkook sesekali ia tersenyum saat jungkook mengelus pipi atau mencium nya.

Kegiatan yang di lakukan jungkook selama menjaga jinnie adalah bercerita, menonton tv, memberi nya susu dan bermain. Yah walaupun jungkook yang hanya bermain karna jinnie belum bisa bermain.

******

Di kampus Jimin dan Taehyung sedang istirahat di kantin.

Setelah menyelesaikan makanan nya, Jimin berpamitan untuk pulang lebih dulu kepada taehyung.

"Jam kuliah ku udah selesai, aku pulang duluan tae" ucap jimin kepada Tae.

"Titip salam rindu untuk jinnie" ujar Tae.

JINNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang