Jimin dan Jungkook turun bersama ke tiga Hyung nya yang lain. Setelah sampai di asal suara mereka menatap taehyung yang diam saja di depan pintu.
"Yakk taehyung sii mengapa kau berteriak eoh? Memangnya ini hutan?" Tanya namja berlesung pipi.
Taehyung yang mendengar langsung berbalik badan dan langsung menatap semua dengan tatapan yang sulit di artikan.
"Ada apa eoh? Kenapa muka mu begitu? Seperti habis melihat hantu saja? Tanya Jimin dengan malas.
"Hyungg lihatlah" tunjuk taehyung pada keranjang bayi di depan pintu.
Mereka langsung melihat apa yang di tunjuk taehyung. Meraka yang awalnya masih mengantuk mata nya langsung terbuka lebar terkejut saat melihat bayi dengan tatapan polos di dalam keranjang. Terkecuali Jungkook.
"Ohh cuma bayi" gumam Jungkook. Ia mencerna ucapan nya. "tunggu.. bayi?" Ia melihat lagi bayi di hadapan nya dengan mata bulat yang berkedip kedip lucu. "Yakkkk bayi siapa siapa ini" Teriak Jungkook heboh.
"Yakkk taehyung~ahhh bayi siapa yang kau culik?" Tanya hoseok yang mendelik tajam taehyung.
Taehyung yang di tatap seperti itu menggeleng dengan cepat.
"aku tidak menculiknya hyung" jawab taehyung tegas.Jungkook yang melihat pipi dan telinga bayi itu memerah dengan tatapan ingin menangis tidak tega.
"Hyunggg! liat dia seperti nya kedinginan dan hampir menangis" Jungkook menatap semua hyung nya.
Yoongi yang melihat langsung menggendong dan mendekatkan nya ke dalam pelukan nya. Ia membawa bayi itu masuk ke dalam rumah melewatkan adik adiknya.
Mereka mengikuti hyung tertua nya ke ruang tamu. Yoongi duduk di sofa panjang menidurkan bayi tersebut di samping nya di ikuti ke lima adik nya.
"Taehyung~ahh sekali lagi hyung tanya bayi siapa ini? Apa kau menghamili yeoja tetapi tidak bertanggung jawab sehingga ia meletakkan bayi nya di depan pintu rumah?" Tanya hoseok menyelidik.
"Aniyo hyung aku tidak begitu. Aku juga tidak tau itu bayi siapa" Jawab taehyung.
"Terus kenapa bayi ini ada di depan pintu malam malam begini?"
"Aku juga tidak tau hyunggg. Aku tadi mau mengambil minum di dapur tapi stok air mineral habis. Karna abis aku kembali lagi ke kamar tapi ketika aku mau menaiki tangga ada seseorang yang memecet bel dengan terus menerus. Karna aku terganggu aku mendatanginya ketika aku buka pintu ternyata tidak ada siapa siapa. aku mau cek siapa tau ada maling bersembunyi di balik pohon ketika aku mau melangkah kaki ku tidak sengaja menendang sesuatu. Pas aku liat ternyata keranjang bayi itu. Karna aku terkejut aku berteriak memanggil kalian semua" jelas taehyung panjang lebar.
Semua mengangguk angguk paham.
"Lalu bagaimana? Apa kita rawat atau laporkan polisi atau taruh di panti asuhan saja?" Tanya namjoon melihat bayi itu berkedip-kedip lucu sesekali tersenyum ketika pipi nya di elus Jungkook.
"Aku tidak mau kedua nya. Aku mau bayi ini tinggal di sini bersama kita" ucap si bungsu dengan tersenyum terus mengelus pipi bayi nya.
"Iya aku juga setuju dengan jungkook" jawab Jimin yang sedari tadi memperhatikan Jungkook dan bayi.
Taehyung tidak sengaja melihat sesuatu di keranjang itu. Ia mengambil nya ternyata itu surat dan sebuah gelang.
"Hyung lihat ada surat dan gelang di dalam keranjang nya" ucap tae dengan menunjukan kertas dan gelangnya.
"Bawa kemari dan bacakan" jawab yoongi singkat.
Tae menghampiri hyung es nya dan membacakan nya sedikit keras agar terdengar semua nya.
Isi surat :
"Aku tau aku membuat mu terkejut dengan bayi ini. Aku titip anak ku pada kalian. Aku tau kalian orang baik. Hidup ku tidak lama lagi... Suami dan keluarga ku tidak ada yang mau merawatnya. Aku sebenarnya tidak real jika anakku ku tinggalkan begitu saja tapi aku yakin kalian bisa membuat anak ku bahagia. Aku mohon rawat anak ku dengan kasih sayang..... Jangan di taruh di panti asuhan karna aku tau panti asuhan tidak sebaik yang orang lihat. Aku tidak mau anakku di panti asuhan dan di adopsi dengan orang yang tidak tepat. Dan gelang itu adalah kenangan dari ku tolong jagalah anakku"
Setelah selesai taehyung meletakkan surat dan gelang di meja dan menatap si bayi dengan sendu
"Aku juga mau merawat nya dan tinggal bersama kita di sini" Ucap taehyung sendu.
"Aku setuju" ucap hoseok dengan mata yang berkaca-kaca.
"Aku juga setuju" namjoon dengan senyum dimple nya. "Bagaimana dengan mu hyung?" Tanya namjoon kepada yoongi.
"Aku juga setuju" jawab yoongi dihadiahi senyum kelima adiknya.
Happy reading 🤗🤗
Semoga suka ya sama ceritanya 🙏
Dan jangan lupa vote juga🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
JINNIE
FanfictionBagaimana kehidupan keenam pria tampan yang kaya raya mengasuh seorang bayi yang di temukan di depan rumahnya. Apakah mereka sanggup untuk merawat nya? Atau kah di serahkan kepada pihak berwajib dan berakhir di panti asuhan? "Aku cayang yung cemua"...