03

987 99 11
                                    

🍁HAPPY READING 🍁

SEBELUM BACA LEBIH BAIK VOTE DULU YA, UNTUK MENGHARGAI🤗

BISMILLAH
AKU TAMBAHIN YA VOTE NYA
VOTE 35 BARU AKU LANJUT YA
KALO BELUM MENCAPAI TARGET AKU BELOM BISA LANJUT HEHE

||

Jam sudah menunjukkan waktu malam, keluarga kim mines dua orang sekarang sudah ada di meja makan, bersiap untuk makan, menunggu makanan terakhir matang.

"Dimana jimin?" Tanya hoseok kepada taehyung.

"Dia masih di kamar nya hyung, sejak sore ia tidak keluar kamar"  jawab taehyung.

"Apa kau tak mengajak nya untuk makan malam?" Tanya hoseok lagi.

"Sudah hyung, dia bilang akan menyusul"

"Aish anak itu kenapa sekarang jarang makan bersama" gerutu hoseok.

Yaa.. Jimin tidak ada di tengah-tengah mereka, ia di kamar nya, sibuk menyelesaikan skripsi nya sampai lupa waktu. Ah kasian sekali namja cute ini yang stres mikirin skripsi yang tak kunjung beres hihi.

"Apa jungkook juga belom pulang?" Tanya yoongi yang menyimpan makanan terakhir yang ia masak.

"Belum hyung. Tadi aku ke kamar nya, tapi tidak ada orangnya" jawab taehyung.

Jungkook adalah salah satu dari dua orang yang tidak ada di tengah-tengah mereka, ia masih di perjalanan pulang, jarak antara kampus dan rumah nya lumayan jauh. Ia juga tadi mampir membeli makanan kesukaan jimin yang membutuhkan waktu tidak sedikit karena toko nya ramai.

"Yasudah kita makan saja, Jungkook pasti sudah makan di luar, dan jimin biar nanti aku bicara pada nya" ujar yoongi.

"Jinnie" panggil yoongi.

Jinnie yang sedang memeluk namjoon dalam pangkuannya menoleh menatap yoongi.

"Jinnie kemari.. jonnie hyung nya mau makan, kau duduk disini ya" ucap yoongi lembut menepuk-nepuk kursi kecil khusus yang ada di sebelah ia dan hoseok.

 jonnie hyung nya mau makan, kau duduk disini ya" ucap yoongi lembut menepuk-nepuk kursi kecil khusus yang ada di sebelah ia dan hoseok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jinnie menggeleng, ia kembali memeluk namjoon, menenggelamkan muka nya di dada bidang namjoon.

Namjoon tersenyum melihat jinnie manja pada nya, jarang sekali jinnie bersikap begini.

"Tak apa hyung" ujar namjoon.

"Jika begitu kau akan susah makan, jinnie ayo sini hyung sudah buat kan ayam kesukaanmu" bujuk yoongi.

Jinnie mengadah, menatap namjoon yang tersenyum kepada nya.

"Jinnie kan anak baik, jadi dengerin yoongi hyung ya" ucap namjoon lembut.

"gi ung kal" ujar jinnie membuat mereka melongo tidak percaya.

"Kenapa? Yoongi hyung tidak nakal saeng" namjoon menjelaskan sambil mengelus pipi gembul nya.

JINNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang