Home

779 72 2
                                    

Yoongi dan Jungkook baru saja memasuki halaman rumah nya, yoongi melihat ada mobil pick up yang ia yakini bahwa itu mobil yang membawa perlengkapan yang ia pesan.

Ia memakirkan mobil nya di depan rumah, ia menengok kesamping yang terdapat Jungkook dan jinnie yang tertidur, ia tersenyum, ia tidak menyangka akan mempunyai adik lagi.

"Kook bangun, kita sudah sampai" yoongi menepuk-nepuk pelan lengan Jungkook.

Jungkook menggeliat, ia merasa ada sesuatu di atas tubuh nya. Tangan nya meraba dan menepuk nepuk, ia heran karena sesuatu yang menindih tubuh nya itu kecil dan empuk.

"Hey jangan di tepuk" yoongi menahan tangan jungkook yang masih menepuk-nepuk punggung jinnie.

Jungkook membuka mata nya setelah mendengar suara yoongi.

"Hm" ia tersenyum saat kedua matanya melihat jinnie dengan lelap tertidur di atas tubuh nya.

"Cepat bangun!" Tukas yoongi.

Jungkook menenggak kan badan nya dengan tangan menahan badan jinnie agar tidak jatuh.

"Bawa jinnie ke kamar" suruh yoongi.

"Nee hyung" jawab jungkook.

Mereka berdua keluar dari mobil, Jungkook langsung pergi ke dalam rumah untuk menidurkan jinnie dan melanjutkan tidur nya lagi.

Sedangkan yoongi menghampiri dua namja yang membawa mobil pickup itu.

"Sudah menunggu lama?" Tanya yoongi.

"Tidak tuan, kami baru tiba sepuluh menit yang lalu" jawab salah satu namja.

"Bawa saja semua nya ke dalam" ucap Yoongi.

"Nee tuan" jawab kedua namja itu, mereka langsung berjalan ke belakang mobil untuk menurunkan barang nya.

Yoongi yang melihat barang nya lumayan banyak memanggil penjaga rumah nya untuk membantu membawa ke dalam.

Setelah semua nya sudah selesai di pindahkan kedalam rumah, kedua namja yang membawa mobil itu pamit.

"Sudah semua tuan, kalo begitu kami permisi untuk kembali bekerja" pamit salah satu namja.

"Sebentar" Yoongi mengambil beberapa lembar uang dari dompet nya lalu di berikan kepada dua namja itu.

"Tidak usah tuan. Ini sudah pekerjaan kami" tolak salah satu namja.

"Tak apa, terima saja. Ini tips dariku karena kau telah mambantu ku"

"Tidak usah tuan, kami benar-benar tidak keberatan karna ini sudah tugas kami"

"Terima atau aku potong gaji kalian?" Ancam yoongi.

Kedua namja itu terkejut mendengar ancaman yoongi, mereka berdua saling pandang seolah berbicara lewat mata, salah satu namja itu menggangguk. Mengisyaratkan untuk menerimanya.

Salah satu namja itu mengambil uang yang diberikan yoongi.

"Terimakasih tuan, kalo begitu kami pamit dulu" kedua namja itu membungkuk lalu mamasuki mobil nya dan melajukkan nya.

Saat mobil pickup itu keluar dari gerbang, mobil yang di pakai keempat adiknya masuk kedalam halaman, hoseok memakirkan mobil nya tepat di tempat mobil pickup tadi parkir.

Mereka berempat keluar dari mobil, Jimin dan Taehyung berjalan ke bagasi untuk mengambil belanjaan yang tadi mereka beli.

"Hyung sedang apa disini?" Tanya hoseok yang sudah sampai di hadapan yoongi.

"Tadi aku habis menemui orang yang membawa perlengkapan yang aku beli untuk jinnie" jawab yoongi.

"Apa perlengkapan nya banyak hingga hyung menyuruh mereka membawa nya?" Tanya namjoon.

JINNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang