🍁HAPPY READING 🍁
SEBELUM BACA LEBIH BAIK VOTE DULU YA, UNTUK MENGHARGAI🤗
BISMILLAH
AKU TAMBAHIN YA VOTE NYA
VOTE 33 BARU AKU LANJUT YA
KALO BELUM MENCAPAI TARGET AKU BELOM BISA LANJUT HEHE||
Taehyung dan jinnie sekarang duduk di taman dekat dengan rumah nya. Karena jarak antara rumah dan toko sangat dekat, taehyung pergi tidak menggunakan kendaraan. Dan setelah membeli es krim, taehyung mengajak jinnie ke taman, untuk bermain sebentar agar jinnie tidak bosan selalu di rumah.
Karna sudah sore, maka taman itu ramai. Taman ini ramai nya hanya di pagi dan sore hari saja. Dan di taman itu juga, banyak ibu-ibu membawa anaknya yang seusia dengan jinnie untuk bermain dan di beri makan.
"Ung, ain tu" ucap jinnie menunjuk salah satu permainan yang ada di taman itu setelah es krim habis.
"Jinnie mau main itu" tanya taehyung yang masih memakan es krim nya.
"Eum" jinnie mengangguk semangat dan menatap taehyung dengan muka polos nya.
Taehyung melahap semua sisa es krim nya yang hanya tersisa sedikit. Ia mengelap area mulut jinnie yang terdapat sisa es krim. Ia mengelap dengan lembut dan tersenyum saat jinnie masih menatap nya dengan muka polos nya.
"Itu terlalu tinggi saeng, jinnie belum boleh bermain itu" ujar taehyung lembut.
Kenapa tidak boleh bermain itu? Ya karna permainan yang di tunjuk jinnie adalah ayunan yang tidak ada pengaman nya. Taehyung tidak ingin adik kecil nya kenapa-napa jadi dia tidak akan memperbolehkan nya kecuali jika sudah berusia cukup.
Karna jawaban taehyung kedua bola mata jinnie berkaca-kaca dan siap pecah jika taehyung tidak langsung menenangkan nya.
"Naik itu saja ya?" Tunjuk taehyung ke perosotan yang ramai oleh anak kecil.
Jinnie menggeleng, tidak mau bermain perosotan. Ia terus menunjuk ayunan.
"Jinnie.. jinnie belum boleh naik itu. Lihat mereka yang sedang bermain ayunan itu, sudah besar kan?" Tanya taehyung lembut.
Jinnie hanya menatap taehyung dengan wajah polos nya tanpa menjawab.
"Jika jinnie sudah besar seperti orang itu, jinnie boleh bermain itu. Sekarang jinnie main perosotan dulu ya, itu juga seru" jelas taehyung.
Walaupun umur jinnie masih kecil, tapi dia sudah sangat pandai mendengar ucapan atau penjelasan yang di berikan oleh para hyung nya.
"Jja" ucap jinnie membuat taehyung tersenyum.
"Kajja" taehyung menggendong jinnie menuju perosotan yang tidak seramai tadi.
Karna perosotan itu buat anak kecil jadi taehyung tidak perlu menaiki tangga untuk mencapai atas. Ia langsung mendudukkan kan jinnie dan menaruh kedua tangan si kecil ke sisi perosotan agar aman.
"Jinnie pegangan ya, jangan meluncur dulu sebelum hyung suruh" ujar Tae yang di angguki si kecil.
Taehyung berjalan ke ujung perosotan untuk menunggu jinnie meluncur.
"Jinnie ayoo meluncur" teriak taehyung.
Jinnie perlahan-lahan memajukan dirinya hingga ia meluncur kebawah dan langsung di tangkap oleh taehyung.
"Aaa" teriak jinnie senang saat melucur.
"Mau lagi?" Tanya taehyung.
"Eum, gi" ucap jinnie dengan senyumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JINNIE
FanfictionBagaimana kehidupan keenam pria tampan yang kaya raya mengasuh seorang bayi yang di temukan di depan rumahnya. Apakah mereka sanggup untuk merawat nya? Atau kah di serahkan kepada pihak berwajib dan berakhir di panti asuhan? "Aku cayang yung cemua"...