🍁 HAPPY READING 🍁
SEBELUM MEMBACA ALANGKAH LEBIH BAIK VOTE TERLEBIH DAHULU YA UNTUK MENGHARGAI.
50 VOTE, 20 COMMENT BARU AKU LANJUT YA🙏
||
Hari ini adalah hari kelulusan Jimin dan Taehyung. Setelah perjuangan yang cukup panjang, akhirnya mereka bisa menyelesaikan skripsi nya dan mendapatkan nilai tertinggi dari semua mahasiswa dan mahasiswi di kampus nya.
Selisih antara sidang Jimin dan Taehyung hanya seminggu, tetapi pihak kampus ingin hari kelulusan dilaksanakan bersamaan oleh setiap jurusan.
"Tae ayo cepat, kita bisa terlambat jika begini" Teriak jimin dari lantai bawah.
"Sebentar, aku sedang menata rambutku" jawab taehyung tidak kalah teriak.
"Apa kalian tidak bisa bicara baik-baik eoh kenapa berteriak begitu ?" Tanya Hoseok yang menuruni tangga sehabis bangun tidur.
"Tidak bisa Hyung, kita bisa terlambat jika begini. Aku tidak mau tertinggal acara satu pun" jawab Jimin yang terus melihat jam di tangan kiri nya.
"KIM TAEHYUNG CEPAT ATAU AKU TINGGAL KAU!" Teriak jimin lantang.
"Yak jinnie bisa terbangun mendengar teriakan mu" peringat hoseok.
"Akan aku sayat lidah mu jika terus berteriak" ancam yoongi dari atas membuat Jimin merinding. Pasalnya yoongi sedang mode singa karna tidur nya terganggu.
"Hehehe,.. ampun hyung" ucap jimin dengan cengiran.
Taehyung yang baru keluar dari kamar langsung bungkam saat mendengar ancaman yoongi. Ia kemudian langsung menuruni tangga agar cepat pergi dari sini karena dia tidak mau kena semprot hoseok ataupun yoongi.
"Ayo Jimin hyung" ajak taehyung saat sudah selesai menuruni tangga.
"Lambat" cibir Jimin.
"Hehehe aku kan harus terlihat tampan di hadapan semua orang" ucap taehyung dengan memainkan alis nya membuat jimin jengah.
"Yasudah ayo kita berangkat"
"Apa kita hanya berdua saja? Yang lain tidak ikut?" Tanya taehyung menatap Jimin dan hoseok bergantian.
"Kami akan menyusul" jawab hoseok.
Taehyung mengangguk, ia berjalan menghampiri Jimin. "Ayo".
"Hyung kita berangkat dulu, kalian jangan lupa menyusul ya" ucap jimin.
"Nee jiminnie kami tidak akan lupa"
"Baiklah kalo begitu ayo Tae kita pergi, sebentar lagi acara nya mulai" seru Jimin.
"Hyung kita pamit ya"
"Nee kalian hati-hati lah di jalan, jika ada apa-apa langsung hubungi kami" peringat hoseok. Ia tidak mau jika terjadi sesuatu kepada adiknya.
"Nee hyung, dahh" Jimin dan Taehyung berjalan bersama menuju mobil yang sudah di siapkan sebelumnya. Hari ini mereka hanya menggunakan satu mobil saja dengan Jimin yang mengemudi.
"Ahh apa yang harus aku lakukan sekarang?" Tanya Hoseok pada dirinya sendiri.
"Hoseok~ahh" panggil yoongi yang menuruni tangga dengan keadaan yang segar sehabis mandi. Tadi setelah mengancam Jimin, ia langsung kembali ke kamar untuk mandi karena harus menyiapkan makan untuk adik-adiknya.
"Ohh Hyung, kau sudah mandi?" Tanya Hoseok basa basi.
"Nee, aku mau membuat sarapan. Tolong bangunkan yang lain nya selagi aku memasak" ujar yoongi saat di hadapan hoseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
JINNIE
FanfictionBagaimana kehidupan keenam pria tampan yang kaya raya mengasuh seorang bayi yang di temukan di depan rumahnya. Apakah mereka sanggup untuk merawat nya? Atau kah di serahkan kepada pihak berwajib dan berakhir di panti asuhan? "Aku cayang yung cemua"...