04

1K 97 11
                                    

🍁HAPPY READING 🍁

SEBELUM BACA LEBIH BAIK VOTE DULU YA, UNTUK MENGHARGAI🤗

||


Kicauan burung terdengar indah di pagi hari, sinar matahari menerobos menyinari seorang namja yang masih terlelap di bawah selimut.

"Jonn ung" teriak si kecil saat memasuki kamar namja yang masih terlelap di bawah selimut.

"Jinnie hyung mandi dulu ya, kau tetap di kamar jonnie hyung sampai dia bangun" ujar yoongi yang di angguki jinnie.

Namjoon menarik selimut, menutupi wajah nya yang terkena sinar matahari. Ia sama sekali tidak mendengar suara cempreng adik bungsu yang memanggil nya.

Jinnie berlari menaiki tempat tidur namjoon lalu duduk di atas perut nya.

Yoongi yang melihat jinnie sudah menaiki tempat tidur namjoon menutup kembali pintu kamar namjoon lalu pergi ke kamar nya untuk mandi. Ia harus bersiap ke kantor untuk bekerja lebih ekstra, karena hari ini ia sendiri mengerjakan pekerjaan kantor tanpa namjoon yang biasanya membantunya dalam menyelesaikan pekerjaan kantor.

Namjoon yang memiliki tubuh besar tidak terbeban apapun saat jinnie duduk di atas perut nya.

"Joon ung ngun" jinnie menepuk-nepuk dada bidang namjoon dengan kedua tangan kecil nya.

Karena tangan jinnie kecil, tepukan nya tidak terasa sama sekali di badan namjoon.

"Ih ko ga un un" cicit jinnie.

Jinnie bangkit dari perut namjoon, ia berjalan ke tengah tempat tidur dan mulai meloncat-loncat.

"Joon ung lona" teriak jinnie masih loncat-loncat.

Namjoon yang masih terlelap mulai terganggu saat tempat tidur nya terguncang, Ia membuka mata nya lalu duduk dari tidurnya.

Jinnie yang melihat namjoon bangun berhenti dengan kegiatan nya, ia duduk manis memandang namjoon yang masih mengumpulkan nyawa.

Setelah sepenuh nya sadar namjoon menoleh ke samping, ia tersenyum saat mata nya bertatapan dengan mata polos si kecil jinnie.

"Jinnie.." panggil namjoon.

"Joon ung lona" ucap jinnie.

Namjoon terkekeh, ia mendudukkan jinnie di pangkuan nya.

"Hyung sudah bangun Saeng" namjoon mengusak rambut jinnie yang sudah rapih dan wangi.

"Jinnie harum sekali, sudah mandi?" Tanya namjoon menatap si kecil.

"Eum dah"

"Mandi sama siapa hm?"

"Gie ung" jawab jinnie dengan senyuman.

"Jinnie ke kamar jonnie hyung bersama siapa?" Tanya namjoon lagi.

"Gie ung"

Namjoon tersenyum lebar, sudah di pastikan hyung tertua nya itu sedang bersiap untuk pergi ke kantor karena jam sudah menunjukkan pukul 08.00 pagi.

"Jinnie.. jinnie tunggu disini sebentar ya jangan kemana mana, hyung ingin mandi dulu. Ingat jangan kemana-mana, tetap disini" jelas namjoon dengan lembut.

Jinnie hanya menatap namjoon, lalu mengangguk.

Namjoon mendudukkan jinnie di tempat tidur nya. Ia mengambil leptop yang ada di meja kerja nya untuk memutarkan film kartun untuk tontonan si kecil agar tidak kemana-mana.

JINNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang