Taehyung memikirkan mobil nya di garasi. Ia turun dari mobil, membawa belanjaan yang ia taruh di bagasi.
Ia memasukan pin untuk membuka pintu. Setelah terbuka ia masuk dan menutup pintu kembali.
"Aku pulang" teriaknya.
Taehyung berjalan menuju ruang tengah. Saat ia sampai di ruang keluarga ia heran karna semua mata tertuju padanya.
"Kenapa kalian menatap ku begitu?" Tanya nya.
Setelah ia berbicara seperti itu semua langsung mengalihkan pandangan nya ke arah lain
"Yaa kalian kenapa eoh?" Tanya nya lagi sambil berjalan untuk duduk di dekat hobi hyung.
"Tidak ada apa apa. Hyung dari mana?" Tanya Jungkook mengalihkan pertanyaan taehyung.
"Eoh aku abis membeli perlengkapan jinnie" jawab nya menunjukkan belanjaannya.
"Kau beli apa saja?" Tanya yoongi.
"Molla hyung. Aku tidak tau apa saja kebutuhan bayi jadi aku meminta pegawai untuk mencarikan nya, aku juga tadi membelikan baju" jelas taehyung.
"Coba aku lihat" ucap yoongi meminta tas belanjaan yang taehyung bawa. Taehyung langsung memberikan nya.
Yoongi melihat satu persatu isi tas nya. Isi tas nya ada popok, peralatan mandi, susu dan juga botol nya. Ia mengangguk kecil. Lalu ia berjalan ke arah jungkook untuk mengambil jinnie.
"Berikan jinnie" ucap yoongi singkat saat sampai di depan jungkook.
Jungkook yang lagi bermain dengan pipi si kecil mengadah ke atas saat yoongi bicara.
"Kenapa aku harus memberi jinnie?" Tanya nya."Kau kira jinnie tidak lapar dari semalam tidak minum susu? Aku ingin memberi nya susu dan mengganti popok nya. Atau kau yang akan melakukan nya hm?" Ucap yoongi dingin.
Jungkook menggeleng. Ia dengan cepat memberikan jinnie kepada yoongi. Setelah yoongi mengambil alih jinnie ia beranjak menuju kamar nya untuk memandikan si kecil. Saat ia melewati Jimin ia menyuruh jimin membawakan perlengkapan yang taehyung beli.
"Jim bawa kan semua belanjaan nya ke kamarku" Suruh yoongi.
Jimin yang mendengar langsung menuruti dan mengikuti yoongi dari belakang.
"Aku juga mau ikut hyung" teriak Jungkook
"Yakkk sekali lagi kau berteriak aku akan memotong lidah mu" ancam yoongi.
Jungkook yang mendengar ucapan yoongi langsung diam mengikuti dari belakang badan jimin. Jimin terkekeh dengan ekspresi Jungkook. Ia merangkul Jungkook untuk berjalan bersama nya.
"Sudahlah kau tau sendiri kan bagaimana suga hyung" bisik Jimin menenangkan.
"Iya hyung aku tau" jawab jungkook pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
JINNIE
FanfictionBagaimana kehidupan keenam pria tampan yang kaya raya mengasuh seorang bayi yang di temukan di depan rumahnya. Apakah mereka sanggup untuk merawat nya? Atau kah di serahkan kepada pihak berwajib dan berakhir di panti asuhan? "Aku cayang yung cemua"...