06

1K 109 45
                                    

🍁 HAPPY READING 🍁

SEBELUM MEMBACA ALANGKAH LEBIH BAIK VOTE TERLEBIH DAHULU YA UNTUK MENGHARGAI.

TEMBUSIN 50 VOTE  DAN 20 COMMENT UNTUK CHAPTER SELANJUTNYA.

||

"HWAAAA!" Tangis jinnie kencang.

Pagi hari ini di awali dengan tangisan si kecil yang kencang membuat seisi rumah panik.

Yoongi yang sedang membuat sarapan, Jungkook yang sedang latihan tinju di taman belakang, Jimin dan taehyung yang di kamar, namjoon dan hoseok yang sedang membahas pekerjaan di ruang keluarga. Semua nya berlari menghampiri si kecil.

"Kenapa Saeng?" Tanya yoongi yang sampai lebih dulu. Ia membawa jinnie ke dalam pelukan nya. Lalu disusul dengan hoseok dan namjoon.

"Hwaa ung hiks hiks kut" gumam jinnie.

"Jinnie kenapa hyung" tanya taehyung saat sampai di kamar jinnie.

"Iya hyung kenapa jinnie menangis? Tidak seperti biasanya" tanya Jimin.

"Hyung Jinnie kenapa?" Tanya jungkook dengan nafas yang memburu.

"Dia ketakutan" jawab yoongi membuat semua nya bingung.

"Takut kenapa?" Tanya hoseok.

"Jinnie, jinnie kenapa takut?" Tanya yoongi lembut.

"Ung hiks hiks di inie hiks mpi ram" jawab jinnie dengan terisak.

"Jinnie mimpi apa?" Tanya namjoon.

"Di inie mpi ram hwaaa inie kut" jinnie semakin menangis, ia memeluk yoongi dengan sangat erat.

"Husttt saeng tidak perlu takut, disini ada hyung yang akan menjaga jinnie" ujar yoongi mengelus punggung jinnie agar lebih tenang.

"Iya jinnie kita semua akan menjaga jinnie, jadi jinnie tidak perlu takut ya" ucap hoseok menghampiri jinnie untuk ikut menenangkan jinnie.

Perlahan tangisan jinnie mulai berhenti.

"Jinnie mandi ya bersama kookie hyung" ucap yoongi yang masih mengelus punggung jinnie.

"Inie kut ung" suara jinnie parau.

"Tak apa jinnie tidak perlu takut, kookie hyung akan menjaga jinnie" ujar Jungkook.

"Kookie hyung akan melawan semua orang yang mengganggu jinnie, jadi jinnie tidak perlu takut lagi yah" lanjut nya.

Jinnie mengangguk pelan, ia menatap wajah yoongi dengan muka sendu membuat yoongi tersenyum.

"Jungkook mandikan jinnie dengan baik-baik, jangan bermain-main!" Peringat yoongi. Pasalnya jika jinnie sudah mandi bersama jungkook, mandi itu akan sangat lama karena Jinnie mengajak Jungkook bermain terlebih dahulu, dan Jungkook tidak bisa menolak permintaan adik kesayangannya.

"Nee hyung" jawab jungkook dengan cengiran. Ia menggendong jinnie, membawa nya ke kamar mandi.

"Kalian cepat turun" ucap yoongi sebelum pergi dari kamar.

Semua kembali pada kegiatan nya masing-masing, Jimin dan Taehyung berjalan bersamaan menuju meja makan.

"kira-kira jinnie mimpi apa ya sampai menangis seperti itu?" Tanya taehyung penasaran.

"Kau bertanya pada siapa?" Tanya balik Jimin.

"Aku bertanya pada mu Kim Jimin" jawab taehyung dengan menyebut nama lengkap Jimin.

JINNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang