Yoongi hyung

1.2K 93 2
                                    

Setelah sampai di kamar nya yoongi menidurkan jinnie di tempat tidur nya. jinnie mantap yoongi dengan mata bulat nya yang berkedip kedip lucu. Tangan nya ia emut seperti minum susu.

"Jinnie... jinnie laper ya mau susu?" Tanya yoongi mengelus pipi nya dengan lembut. "Tapi disini tidak ada susu bayi. yang ada susu pisang milik jungkook itu pun tidak tau masih ada atau sudah abis" gumam nya.

"Jinnie... Jinnie tunggu di sini ya jangan kemana-mana. Hyung mau ke dapur dulu ngambil minum untuk jinnie" yoongi memberikan batal di semua sisi tempat tidur agar jinnie tidak terjatuh.

Padahal jinnie kan belom bisa merangkak. Jinnie kan bisa nya cuma nangis jika lapar atau pup dan tidur pulas. Dasar hyung es.

Yoongi turun ke dapur memeriksa apakah ada yang bisa di minum buat jinnie. Ia membuka kulkas dan syukur nya ada satu botol susu pisang punya jungkook.

"Ahh syukurlah ada" gumam nya. "Memang boleh ya jinnie minum susu ini? Bukan kah bayi itu minum susu bubuk yang harus di buat dulu? Tapi kalo tidak aku kasih kasihan jinnie kehausan. Yasudah lah tak apa besok aku akan membawa jinnie ke dokter untuk periksa dan setelah itu beli keperluan jinnie" ucap nya meyakin kan diri.

Yoongi kembali ke kamar dengan cepat takut jinnie nangis. Tetapi saat sudah sampai yoongi di buat tersenyum manis kala melihat jinnie sudah tertidur dengan tenang.

 Tetapi saat sudah sampai yoongi di buat tersenyum manis kala melihat jinnie sudah tertidur dengan tenang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Jinnie mianhae.. pasti kau sangat ngantuk dan haus" ucap yoongi mengelus kepala jinnie.

Ia ikut menidurkan diri nya di samping jinnie. Dia terus memandang jinnie dengan senyum nya. lalu mulai memejamkan mata dan tertidur dengan tangan nya menggenggam tangan si kecil jinnie.

-
-
-

Yoongi terbangun dari tidurnya. Ia mengambil jam yang ada di meja nya. ternyata sekarang jam 9 pagi. Ia harus mandi dan menyiapkan makanan untuk adik adik nya karena hanya dia yang bisa di andalkan dalam hal memasak. Sebenarnya semua adik nya bisa memasak tetapi hanya memasak yang instan tidak seperti diri nya yang sudah menguasai banyak resep yang eomma nya pernah ajarkan.

Setelah ia selesai mandi ia mendekat ke tempat tidur memberikan bantal di semua sisi si kecil untuk menjaga nya dan tidak lupa memberi morning kiss untuk si kecil. Sebelum turun yoongi ke kamar jimin terlebih dahulu untuk  membangun kan nya karna jimin yang paling gampang untuk di bangun kan dari yang lain.

Yoongi sampai di depan pintu kamar jimin. Ia mengetuk pintu untuk membangun kan adik nya.

Tok tok tok

"Jimin~aa ireona" panggil yoongi.

Tok tok tok

"Jimin~aa ireona.. ini sudah siang ayo bangun" ucap nya lagi.

Jimin yang mendengar ketukan pintu dan suara hyung nya langsung bangun.

"Eughh... nee hyung aku sudah bangun" ucapnya dengan suara parau.

Ia berjalan dengan gontai membukakan pintu untuk hyung nya.

Cklekk

"Cepat mandi dan tolong bangun kan yang lain. Hyung akan membuat kan sarapan untuk kita" ujar nya.

"Nee hyung" jawab jimin.

Setelah itu ia turun ke dapur membuat Kimchi Bokkeumbap  dengan telur mata sapi. Ia juga tidak lupa memotong buah untuk adik nya.

Saat ia menata piring untuk diri nya dan ke lima adik nya terdengar seseorang menuruni tangga.

"Wahh hyung... Kau masak apa? harum sekali" ucap nya.

"kau lihat lah sendiri" jawab nya cuek.

Ya ampun hyung es sangat cuek sekali dengan adiknya sendiri. Bagaimana dengan orang lain.

"Dasar hyung es. Padahal tinggal jawab apa susah nya eoh" umpat nya.

"Kau bicara apa hoseok?" Tanya yoongi yang mendengar umpatan adik nya.

"Tidak hyung. Aku tidak bicara apa apa" jawab nya sambil tersenyum kaku.

"Dimana yang lain?"

"Aku tidak tau hyung. Aku kira mereka sudah pada turun" jawabnya sambil memakan buah apel yang sudah di potong oleh yoongi.

"Aishh padahal aku sudah menyuruh jimin untuk membangunkan yang lain" ucap nya seraya menata makanan di meja makan.

"Cepat panggil kan yang lain" suruh nya kepada hoseok.

"Kau menyuruh ku hyung?" Tanya hoseok yang masih memakan apel.

"Ya emang kau kira di sini ada siapa lagi eoh?" Jawab yoongi dengan datar.

Heseok menelan ludah nya dengan kasar  saat melihat tatapan dari muka datar hyung nya.

"Hehehe aku bercanda hyung. Yasudah aku panggil kan yang lain dulu" hoseok beranjak dari kursi nya namun saat berbalik badan ternyata adik adik nya sedang menuruni tangga.

"Kenapa kalian lama sekali?" Tanya yoongi saat adik nya duduk.

"Mianhae hyung" jawab mereka serempak.

"Kemana jungkook?" Tanya hoseok yang tidak melihat adik ke empat nya.

"Ohh itu jungkook tadi bilang ingin melihat jinnie di kamar yoongi hyung" jawab jimin.

"Ya sudah kalian makan. Biar kan jungkook menemani jinnie" titah yoongi.

"Nee hyung"

Mereka makan dengan tenang karena tidak ada jungkook yang biasa nya akan merebut makanan hyung nya dengan alasan kurang. Padahal yoongi membagi nya sama rata. Ia berlaku adil kepada adik adik nya.

"Ohh iya taehyung abis ini tolong belikan susu dan perlengkapan bayi di toko terdekat. Kasian jinnie dia ingin minum susu dari semalam" ucap yoongi.

Taehyung yang lagi asik dengan makanan nya menatap hyung nya dan mengangguk sebagai tanda setuju karna mulut nya penuh dengan makanan.











Happy reading 🤗🤗
Semoga suka ya sama ceritanya 🙏
Dan jangan lupa vote juga🤗

JINNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang