Yoongi dan Jungkook sudah selesai dengan acara makan nya. Sekarang mereka berada di depan pintu salah satu store perlengkapan bayi terbesar dari yang lain nya dengan si kecil jinnie di gendongan Jungkook.
Mereka melangkah masuk dan langsung di sambut oleh pegawai yang bekerja di toko itu. Salah satu pegawai menghampiri nya.
"Selamat datang tuan yoongi dan tuan jungkook. Ada yang bisa kami bantu?" Tanya pegawai dengan name tag Mira.
"Saya butuh perlengkapan bayi untuk umur 3 bulan. saya mau semua nya tidak ada yang kurang dan langsung di kirim ke rumah" ucap yoongi tegas.
Mira menggangguk dan berpamitan untuk mengambil semua yang di butuh kan oleh tuan nya "Baik. Kalo begitu saya akan siap kan dan akan kami kirim secepat nya".
"Hyung bukan kah kita hanya butuh beberapa, dan keperluan yang Tae Hyung beli itu sudah cukup?" Tanya Jungkook.
"Tak apa kook. Lebih baik lebih dari pada kurang. Lagian keperluan bayi lebih banyak dari yang kita kira" jawab yoongi.
Jungkook hanya menggangguk."Kau sebaiknya duduk saja. Hyung ingin melihat lihat dulu" suruh yoongi.
Jungkook bergegas mencari tempat duduk yang terdekat dengan posisi nya. Sedangkan yoongi melihat lihat pakaian yang di pajang di toko ini. Ia berhenti di depan deretan baju yang membuat nya tertarik.
Ia memanggil salah satu pegawai yang sedang berjalan di dekatnya.
"Ada yang bisa saya bantu tuan?" Tanya nya setelah sampai di hadapan yoongi.
"Aku mau semua baju ini masing masing 1 pasang untuk ukuran bayi 3 bulan" ucap nya menunjuk baju yang di pajang.
"Maaf tuan. Pakaian ini tidak ada ukuran untuk bayi 3 bulan" jelas pegawai.
"Jika ini tidak ada ukuran buat bayi 3 bulan, trus dimana pakaian buat bayi 3 bulan?" Tanya yoongi.
"Jika untuk baju bayi 1 samapi 5 bulan ada di sebelah sana tuan" jawab pegawai menunjuk posisi deretan baju bayi yang di ingin kan yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
JINNIE
FanficBagaimana kehidupan keenam pria tampan yang kaya raya mengasuh seorang bayi yang di temukan di depan rumahnya. Apakah mereka sanggup untuk merawat nya? Atau kah di serahkan kepada pihak berwajib dan berakhir di panti asuhan? "Aku cayang yung cemua"...