"Apasih jin, gue mau ke kampus ya jangan disekap kek gini dong" seungmin mendengus, menatap sinis kearah hyunjin yang juga menatapnya gak kalah sinis"HEH KIM SEUNGMIN, SOBAT SEHATI SEJIWA SEJANJI JIWA GUE, GUE PIKIR KITA BESTIE TERNYATA MUSUH DALAM SERAWA"
"Musuh dalam selimut bang"koreksi jeongin
"DIEM LAU BOCIL GAK USAH IKUT CAMPUR SANA MAIN PASIR PASIRAN"
Sontak semua yang ada disana mendengus sebal.Pagi pagi mereka udah di sidak sama hyunjin, alasannya? Kupon ayam goreng yang udah dikumpulin hyunjin dengan susah payah HILANG.
Siapa pelakunya?
Tentu saja bang chan yang sudah jatuh miskin.
Tapi bang chan gak mau ngaku
Yekali chan bilang "gue guys yang ngambil kuponnya soalnya pas itu lagi laper dan gue gak mampu beli ayam"
Yaa gengsi dong!!
"LO KAN KIM SEUNGMIN?! LO DOANG YANG TAU KALAU GUE PUNYA KUPON AYAM GORENG SEBANYAK ITU"
"Sumpah jin!! Gue emang tau tapi apa gue keliatan peduli hah?! Lagian ikhlasin aja napadah "
"GAMAU KAN GUE BELAJAR HEMAT"
"Hemat palalu, skincare lo tu ga ngotak harganya"
"Udahlah hyunjin ini gue kasih cek 10 juta buat beli ayam goreng" changbin ngeluarin selembar kertas dari dompetnya.
"GAMAUUUU POKOKNA GUE MAUNYA KUPON, TITIK GAK PAKE KOMA, SPASI SAMA GARIS MIRING"
Bang chan yang dari tadi menyaksikan pun merasa gak enak dan bersalah, mau ngaku tapi malu.
"Hyun nanti aja deh kita cari pelakunya, gue mau ngampus ini, lo gak kasian sama yang lain?"minho berusaha menengahi
"YAUDAH, POKOKNYA DALAM WAKTU 24 JAM WAJIB KALIAN HARUS NGAKU KE GUE" perintah hyunjin
...
"Udahlah ikhlasin aja napa dah" ucap jisung yang lagi nebengin hyunjin
"Gak bisa sung, gue dapatinnya dengan darah, keringat dan air mata"
"Kan biasanya satu kos juga gak apa apa make barang orang lain, kemaren aja lo pake baju kaos gue, sekarang mana?"
"Loh?! Kok lo ngungkit masa lalu sih sung?, lo gak ikhlas gitu?"
"BUKAN BEGITU HYUNJIIIN!!! Maksud gue tuh ikhlasin aja yang make juga anak kosan apa masalahnya?"
"Tapi gak bisaaaa, dia gak ijin dulu"
"Lu juga gak pernah ijin kalau minjem barang gue"
"Diiih ini beda sung, lu bisa gak sih ngertiin gue sekali aja?"
"Hadeeh jin...jin, kalau gue bilang pelakunya bang chan lo maapin gak?"
"HAH? NGAPAIN BANG BANG CHAN YANG NGAMBIL, mustahil banget dah"
"Naah itu jin, sini gue ceritain semuanya"
Motor jisung pun berenti di warung nasi uduk, demi bergibah dan mengisi perut yang kosong mereka rela bolos kelas pagi ini.
....
"BANG CHAN!!!!!"
Bang chan yang merasa terpanggil pun terkejut melihat hyunjin yang udah berdiri dibelakangnya dengan muka penuh selidik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kostan (SKZ ver.) ✔
UmorismoTOK TOK TOK!!! "dek suara kalian bisa dikecilin dikit ga?kedengeran satu komplek" "oh iya maap bu, remote nya hilang jadi gabisa bu, hehehe" /pintu ditutup Ini kostan isi nya delapan apa serebu sih, rame banget. Tiap hari ada aja kesalahpahaman yan...