Jadi tiga makhluk bernyawa yang sekarang sudah menjadi teman se kostan,lagi ngumpul di ruang tengah sambil nyemilin chitato rasa berbeqiu,yang emang udah di stok sama tante juju di kosan mereka,mereka lagi diem dieman kecuali changbin sama seungmin yang lagi perang mata, masi kesel sama kejadian tadi ,adu plototan padahal sama sama sipit, mau dibesarin segede apapun tuh mata tetap aja sipit.
/Dahlah
Chan ga betah banget ngeliat dua anak yang lagi main mata,kalo mau tengkar hayu jambak jambakan jangan adu melotot dong, ga seru banget.
"jadi kalian sodaraan ya? "akhirnya chan ngabuka suara biar situasinya cair sedikit
"engga ya,dia cuma numpang jadi sodara gue, abis di pungut emak gue di kolong jembatan"jawab changbin nge gas
"jan ngadi ngadi lo bang,emak lo emang pengen ngerawat gue ya,secara gue anak yang patuh dan tidak pernah membuat kerusuhan,ga kek elo udah bikin susah, hidup lagi mana pendek"balas seungmin sambil menekankan kalimat nya di akhir.
"sembarangan lo kalo ngomong, dasar manusia berjiwa iblis lo"
"udahh tjukup,ntar kalo tengkar lagi ntu ibuk kos datang lagi loh"chan berusaha menengahi
"iya deh, ngalah gue sebagai yang tertua"changbin
"dasar tua"seungmin dengan mulut boncabe nya
Chan cuma ngedelik kesel,ngerasa dia, kan dia udah tua, eh bukan maksudnya yang paling tua diantara mereka betiga
"eh bang ngomong ngomong,ini kosan isinya kita betiga doang ya? "seungmin nanya ke chan
"engga, katanya isinya bakal 8 orang, trus bentar lagi juga ada yang datang"
.
.Tak lama kemudian terdengar suara motor bebek dari halaman depan kostan, ngebuat tiga makhluk bernyawa tadi ngintil ke arah jendela kosan mereka.
Orang tadi turun dari motor bebek butut nya,sambil ngebawa 3 buntel bundelan yang isinya pun ga ada yang tahu.
Lalu pria itu berjalan dengan santainya sambil ngebuka pintu kosan yang tidak terkunci.
"maaf sepertinya anda salah masuk kandang"omong chan ga percaya kalo dia adalah salah satu calon penghuni kostan
"engga kok, kan gue udah daftar di kosan ini dua hari yang lalu"ucap nya sambil jalan mengabaikain tatapan aneh tiga makhluk bernyawa tadi.
Gimana ga aneh,ini kan kosan mehong yekan, pasti lah diisi sama titisan keluarga ningrat,mana ni orang style nya kampungan lagi, rambut disisir kebelakang macem bocah yang abis mandi sore,bajunya juga kaos oblong putih biasa yang warna nya udah kekuningan.
"bajumu begitu lusuh!! Tak mungkin dia sama dengan kaumkuuuuuuu!!! "nyinyir seungmin kejam seperti ibu tiri,dan orang dihadapannya yang lagi disindir cuma ngelus dada sambil tersenyum maniez.
/ternyata orang nya penyabar gez"kalian semua nda boleh gitu, boleh jadi penampilan gue macam babu, tapi jangan salah sama penghasilan gue, kalian yang cuma bisa minta ke emak bapak kalian bakalan kaget sama gue yang udah bisa kerja sendiri"
"ohh gitu ya,jadi lo emang ga salah masuk"tanya chan memastikan lagi
"engga dong,nih gue dikasih kunci kamar gue"jawabnya sambil ngangkat kunci bernomor 01 yang dikasi tante juju alias ibu jubaedah
"eh itu motor bebek lo ya didepan? "tanya changbin basa basi, padahal mah dia udah tau, kan dia ngintip tadi
"iya, kenapa? Mau menghina? Itu memang motor keluaran zaman dulu, udah lama banget, bapak ngebeli pas gue baru lahir sebagai hadiah perayaan atas lahirnya gue, dan sekalian bisa ngajakin gue jalan jalan, terus sekarang diwarisin sama gue,itu memang jelek tapi berharga buat gue"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kostan (SKZ ver.) ✔
HumorTOK TOK TOK!!! "dek suara kalian bisa dikecilin dikit ga?kedengeran satu komplek" "oh iya maap bu, remote nya hilang jadi gabisa bu, hehehe" /pintu ditutup Ini kostan isi nya delapan apa serebu sih, rame banget. Tiap hari ada aja kesalahpahaman yan...