Cari dan pecahkan petunjuknya di ruang bawah tanah!!
Anak nyasar saling bertatap tatapan bingung,ngeliat petunjuk ketiga yang tertulis dalam kertas usang itu.
"loh ruang bawah tanah dimana dah?ga pernah nemu gue di kostan ini"changbin
"sama bang,apa clue nya bukan dikostan ini yah??"jisung
"trus dimana coba kalo bukan dikostan??,apa dicabang kostan ini yang laen ya?"minho
"loh? Niat banget dah bikin clue nya ketempat laen, yekali kita nyusuri semua cabang kostan nya tante jubaedah"panik hyunjin
Kostan tante juju sebenarnya bukan cuma ada satu tapi buaaaanyak,tersebar gitu tempatnya, kostan nya ada tingkatan nya , yang top class, middle class hingga lower class.
Dan yang ditempati straykids ini termasuk top class,fasilitas nya lengkap banget bahkan kelebihan, ruangannya besar, trus juga semua kebutuhan makanan sudah ditanggung sama tante juju selaku pemilik kostan dan banyak keunggulan keunggulan lainnya.selain straykids ato anak nyasar salah satu penghuni kostan top class cabang lain juga ada contohnya geng yang namanya dua kali ato kerennya disebut twice,cuma cabang yang ini beda kota sama kostan nya anak nyasar.intinya kostan ini terrrrrrrr vvvvvvvvvip deh dibanding dua level lainnya.
Sedangkan yang middle class juga sebenarnya kostan nya termasuk mewah ,fasilitas nya lengkap juga, cuma bangunannya ga sebesar yang top class gitu, dan juga yang mau ngekost disana ga dibatasin jumlahnya,kalo top class kan jumlah maksimum nya 9 cuma kalo di middle class boleh aja tuh yang ngekos lebih dari sembilan bahkan puluhan juga boleh,biar sewa nya bisa patungan gitu, cuma kekurangannya ya kamarnya cuma ada lima yang didalamnya dikasih kasur bertingkat gitu, jadi harus rela berbagi kamar bersama teman laen, salah satu penghuni nya ada anak yang namanya harta karun ato bahasa kerennya treasure.
Kalo yang lower class ya yang beneran kostan pada umumnya banget gitu, koskostan yang sederet ada delapan pintu hadap hadapan, pas pintu dibuka cuma ada satu ruangan yang didalemnya langsung ada kasur,tipi,meja belajar, mentok mentok ada ruangan kecil banget yang disebut dapur, trus wc nya letaknya diluar gitu,jadi makenya kudu ngantri.salah satu penghuninya itu anak anak ciwi yang pernah gangguin dek jeongin ampe mewek, ituloh si yeji, ryujin sama lia.
Makannya tante juju ini disebut sebut sebagai ibuk ibuk sosialita kaya raya ,kostan nya aja tersebar diberbagai kota,kadang kadang tuh tante juju ini pulang balek nengokin kostan nya dia buat nagih uang kostan doang,walopun tante juju udah ngasih tugas ke orang lain buat nagih uang kostan tetap aja kalo tante juju sendiri yang turun tangan bakalan lebih... Ah mantab,secara kan tante juju galak banget orangnya.
Dan mirisd nya anak nyasar tetanggaan sama tante juju :(.
"gue yakin nya ntu ruangan ada disini bang,secara kan kita ga mengenal kostan ini secara detail,saran gue kita lihat aja isi kostan ini secara menyeluruh,kalo beneran ga ada disini,mau ga mau kita tanya aja langsung ke tante juju tentang keberadaan ruang bawah tanah ini"tumben felix bisa berfikir jernih :')
"hmm boleh juga tuh,yoklah mencar lagi, kalo kalian ketemu pintu yang aneh, langsung kasih tau kita ya!!,"chan
"bang gue ijin ya bang, cape nih daritadi bolak balik, ga kasian apa sama gue? "hyunjin ngeluh manja natap anak anak yang laen
"gaada waktu buat istirahat jin!! Kerjasama tim dibutuhkan!!, apa lo tega kita bertaruh nyawa buat nyelamatin semuanya, inget jin!! MaMa, Maju ato Mati!!!! "ungkap jisung mendramatisir keadaan
"ta.. Tapi..!!!,gue secapek itu sung!! "hyunjin
"kita semua capek jin,gue yang mau tiduran tadi teringat kalian, gamungkin gue ninggalin kalian, kalian berjuang buat gue,sedangkan gue enak enaknya tiduran, ga etis banget,makannya gue maksain diri secapek apapun gue, hiks"jisung
KAMU SEDANG MEMBACA
Kostan (SKZ ver.) ✔
HumorTOK TOK TOK!!! "dek suara kalian bisa dikecilin dikit ga?kedengeran satu komplek" "oh iya maap bu, remote nya hilang jadi gabisa bu, hehehe" /pintu ditutup Ini kostan isi nya delapan apa serebu sih, rame banget. Tiap hari ada aja kesalahpahaman yan...