Wakey wakey
It's time to wake up
Don't wanna be late today
Good morning
Sunshine
Sebuah nada alarm dari handphone nya felix berbunyi dengan uwu nya,membangunkan empat makhluk hidup yang lagi enak enaknya menikmati mimpinya masing masing.
Tentu saja yang pertama kali bangun itu seungmin, posisi seungmin yang tidur sambil duduk ngebuat badannya kaku max, sedikit saja bergerak tulangnya bakal berbunyi dengan indahnya.
"arggh"keluh seungmin merasakan tubuhnya yang pegalnya ga karukaruan
Setelah melakukan sedikit peregangan seungmin langsung nyari handphone nya felix, memang ringtone alarm nya felix sungguh uwu,tapi kalo didenger berkali kali jadi bengek juga telinga, wakey wakey nya terngiang ngiang bak mimpi buruk di kepala seungmin.
"min nyari apa?"felix juga ikutan terbangun dan ngeliat seungmin lagi sibuk mencari sesuatu diatas kasur, sampe bikin kasur berantakan, belum lagi dia udah berantakin meja nya hyunjin
"nyari sumber wakey wakey lix, pusing gue dengernya"
"hp gue min?, ini hape gue nih"felix ngeluarin hape nya dari saku celananya
"hadeeh, cape cape nyari ternyata ada di celana lo,lain kali setel alarm jan begitu lagi lix,bikin orang mimpi buruk tau ga, mana suaranya kayak om om pedofil lagi"
"sembarangan ya lo min, inituh bisa bikin para fans gue ambyar tau ga, denger suara sekseh gue"
Dahlah.
Hyunjin dan jeongin ikut kebangun gegara adu bacot felix dan seungmin
"loh rame banget kamar gue, macam pasar malam"hyunjin bangun dan dia ngerasain keadaan nya sudah baikan, ga pusing lagi, ga meler lagi.
"jin,gimana?masih pusing? "
"emm,engga min, ga pusing lagi, ga demm lagi dan ga meler lagi,"seneng hyunjin
"berarti pengobatan ala bang seungmin mempan tuh bang"jeongin
"pengobatan? "Hyunjin nengok ke arah seungmin, minta penjelasan.
"cuma ngompres lo doang kok jin,trus juga gue ngejaga agar suhu udara di sekitar lo ga terlalu panas ato dingin, gitu aja kok"jelas seungmin
"huhu seungminn, sini pelukk, baek banget lo ke gue, ga kayak duo makhluk di sana"hyunjin gelayutan di tangan seungmin, sambil natap kesel felix plus jeongin, keinget dia tuh kejadian bella dan ngompol semalam :)
Tiba tiba terdengar panggilan menggunakan pengeras suara.
Maklum kostan nya besar, jadi susah kalo manggil atu atu.Makannya setelah kejadian felix lari lari manggil seisi kos, chan akhirnya berinisiatif buat beli pengeras suara dari shopaa dan baru banget datang.
Memang shopaa terbaek.
"buat kalian yang masih molor,yang masih mengumpulkan nafas buat bangun, bahkan yang udah bangun tapi lagi melakukan panggilan alam, segera berkumpul di ruang tengah!, cepat Ga Pake Lama!"
"ntar aja deh"omong hyunjin jalan ngambil handuk,niatnya sih mau mandi.
Jeongin berdiri niatnya pergi kekamarnya dan lanjut molor lagi dong,seungmin ngerapihin kasur yang sempat diberantakin nya tadi,iya.. seungmin si pecinta kebersihan,kalo felix mah ngeliat notifikasi tiktok dong.
"sekali lagi, teman teman ku yang ga punya adab cepat ngumpul,ada sesuatu yang harus didiskusikan! "teriak chan lagi.
10 menit kemudian
KAMU SEDANG MEMBACA
Kostan (SKZ ver.) ✔
HumorTOK TOK TOK!!! "dek suara kalian bisa dikecilin dikit ga?kedengeran satu komplek" "oh iya maap bu, remote nya hilang jadi gabisa bu, hehehe" /pintu ditutup Ini kostan isi nya delapan apa serebu sih, rame banget. Tiap hari ada aja kesalahpahaman yan...