Dilain sisi,tepat di depan kostan,terdapat seorang emak emak glamor, yang gincu nya sungguh merah merona, ditambah bulu lentik anti badai yang menempel di kedua kelopak matanya.
Sepatu heels 15cm pun terpasang apik dikedua kaki nya. Sedikit menurunkan kacamata hitamnya,dia terlihat menelisik keadaan kosan yang lagi sepi.Berjalan menuju gerbang seraya membunyikan bel yang terpampang jelas di depannya.
5 menit menekan bel tak ada sedikitpun respon dari dalam sana,membuatnya sangat kesal.
"ada orang ga sih didalem? "sang emak menatap pada seorang bodyguard disampingnya
"mana saya tau bu, saya kan ikan"cetus sang bodyguard
"berani ya kamu ngelawan majikan!"
"ma-ap bu, tidak bermaksud"
Sang emak glamor murka, teriak teriak manggil nama anaknya sambil dorong dorongin pagar kostan.
Lalu munculah seorang emak yang ga kalah glamor,ya dia adalah tante juju yang abis pulang arisan, bersama putri semata wayangnya.
"WOI ITU PAGER LU GOYANG GOYANGIN,TRUS RUSAK,GUE TUNTUT LU"teriak ibu juju ga kalah nge gas
"IDIH PAGAR MURAH BEGINI LEBAY BANGET LU,RUMAH GUE YANG PAGER NYA MENJULANG 10 METER PUN GUE GA PERNAH PAMER,JAN SOMBONG MPOK"mon maap yang barusan apaan tu,kalo bukan pamer :)
"MPOK? PALA LU,MASA GUE YANG KEK GINI DIPANGGIL MPOK, LU TAU BIASANYA ORANG MANGGIL GUE SIS, BUKAN MPOK"selain punya kostan, tante juju juga punya olshop ges.
"EH.. AYO SINI BAKU HANTAM,MAJU LU! "
"ELU YANG MAJU DULUAN, DASAR KERAK PANCI"
"MULUS DONG, PANCI DIRUMAH GUE GA BERKERAK,PANCI BERMEREK, MAKLUM HOLKAY 7 TURUNAN"
"GUE SUMPAHIN BANGKRUT MAMPUS LU, AYO MAJU!!"tante juju sudah bersiap dengan posisi kedua tangan terkepal
Sang anak dan sang bodyguard tidak sedikitpun berniat melerai, malahan mereka berdiri bersebelahan sambil nyemilin popcorn
"om taruhan yuk om..menurut aku yang menang itu tentu saja mama kesayangan ku"sang anak merasa bangga
"neng belum pernah liat sih, betapa barbar nya majikan saya"
"GUE MAJU DULUAN"ucap sang emak sambil ngebuka kaca mata hitamnya dan melempar ke sembarang arah
"LHOOO!! JENG HANAA"
"eh, kamu kenal saya? "
"yaampun,kok lupa sama saya,saya juju, dulu kita sering maen bareng pas masih gadis, aduh jengg"
"oalahh jubaedah, pantesan kek ga asing"
Dua emak emak tersebut saling berpelukan, melupakan dua orang yang tadi semangat taruhan sambil nyemilin popcorn
"om rasanya tuh, kayak kita udah nyisain kulit ayam kaepci biar bisa dimakan diakhir, eh malah jatoh ketanah kulit ayamnya,sedih bgt om"
"bener banget neng, udah semangat semangatnya,malah batal lagi pertarungan nya"
Tadinya adu mulut sekarang malah rangkul rangkulan,mereka berdua pergi ke rumah bu juju, diiringi oleh sang bodyguard dan putrinya tante juju di belakang yang masih ngerasa kecewa.
"jeng,makin cakep saja kamu jeng, anaknya udah berapa nih sekarang?"tanya tante juju sambil mempersilahkan jeng hana duduk
"ada 3 orang jeng, termasuk yang ngekos disini,saya niatnya kesini mau ketemu dia loh jeng, pada kemana tu anak"
"ooh, itu jeng anak anak pada pergi maen dia, ngumpul di salah satu rumah temannya, mau bikin pesta kecil kecilan"
"trus kenapa di telpon ga diangkat ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kostan (SKZ ver.) ✔
HumorTOK TOK TOK!!! "dek suara kalian bisa dikecilin dikit ga?kedengeran satu komplek" "oh iya maap bu, remote nya hilang jadi gabisa bu, hehehe" /pintu ditutup Ini kostan isi nya delapan apa serebu sih, rame banget. Tiap hari ada aja kesalahpahaman yan...