Minggu pagi di kostan Stray Kids.
"yang lain pada kemana,ngab?"changbin yang baru bangun tidur, langsung menuju halaman
"pegi marathon,ngab"jisung ngebales sambil nyeruput kopi luwak
"nape kaga ngajak ngajak gue, ngab?"changbin ikutan duduk disamping jisung sambil megang koran
Korannya kaga dibaca tapi untuk menutupi sinar matahari yang pagi ini silau banget kek senyuman chan.
"udah dibangunin pake toa kostan lo kaga turun, ngab"jisung gerakin jari jemarinya diatas kertas
"oalahh padahal gue pengen ikut,mau jajan di lapangan olahraga,gue baru tau kalo streetfood indonesia tuh pada enak enak"changbin mulai berani jajan di pinggir jalan semenjak nge kos gini, diajarin sama wankawan.
Walaupun selalu berakhir sama changbin yang keluar masuk toilet.
Maklum perut sultan changbin tuh sensitif banget
"telpon yang lain gih, gue mau nitip bubur kacang ijo jugak"suruh jisung yang masih tetap fokus sama kertasnya
"oke,btw lo ngapain dah sibuk amat? "
"gue?ini lagi bikin desain kerangka rumah buat kucing pungutan bang chan"
/inget kan kalo hyunjin mungut kucing belang tiga sama item putih?
Yang belang tiga dikasih nama Nanang
Yang item putih dikasih nama IsmailNanang Ismail disingkat Nangis
"gue juga mau rawat kucing dah,bagusnya apa sung?"
"terserah lo"
"gue pernah denger sepupu gue yang di amerika rawat kucing 'ashera' "
"ashera?"
"iya sejenis kucing yang mirip leo.. Leo apa tuh namanya? "
"leonardo dicaprio? "._.
"napa jadi titanic gebleg, leopard maksudnya"changbin mukul pala jisung pakek koran
"hahaaa, mana gue tau, btw berapaan tuh harganya? "
"murah cuma 1,4 milyar"
"oh"jisung senyum tipis,dalam hati dia mengumpat
"beli ga ya? "changbin bingung, dia kan ga pernah rawat hewan sekalipun.
Fun fact:
Pas changbin kecil keluarganya pernah rawat singa jantan,tapi karna pas itu changbin dibiarin maen sendirian dan melintir ke kandang singa, kandangnya dibuka dan singanya keluar dengan semangat, parahnya si singa udah mangap di depan changbin yang waktu itu polos dan ga ngarti apa apa.
Hampir aja changbin berakhir didalam usus singa, untungnya ada pawang singa yang ngeliat dan langsung nembakin bius ke si singa.Makannya sejak saat itu keluarga abin berhenti melihara hewan ganas,sekarang sih cuma melihara ikan ikanan, ada cupang langka, piranha, ikan koi,ikan dori,ikan nemo,dan lain lain, rencana nya mau melihara putri duyung juga.
/tapi kan ada spesies mutan babik kelinci dan daengdaeng juga :')
"jangan, kasian soonie,dori ,dongie, nanang dan ismail insekyur liat tampilan kucing lo"
"oh gitu ya? Yaudah gue pelihara guguk aja,biar kkami ada teman"changbin langsung searching google, nyari guguk langka dengan harga murah (menurut changbin)
Asik nge scroll, jisung masih asik bikin desain, batiba datanglah segerombolan anak laki laki yang geprak gepruk, heboh banget kek dikejar sapi lepas pas lebaran haji.
"hosh hosh!! "itu felix yang langsung dudukin badannya di lantai halaman
"kenapa dah kalen? "changbin dan jisung naikin sebelah alisnya bingung
KAMU SEDANG MEMBACA
Kostan (SKZ ver.) ✔
HumorTOK TOK TOK!!! "dek suara kalian bisa dikecilin dikit ga?kedengeran satu komplek" "oh iya maap bu, remote nya hilang jadi gabisa bu, hehehe" /pintu ditutup Ini kostan isi nya delapan apa serebu sih, rame banget. Tiap hari ada aja kesalahpahaman yan...