delapanbelas

2.5K 247 176
                                    

Setelah kepergian tante hana dan para bodyguard nya sekostan pada lompat kegirangan,mereka seneng jisung ga jadi dibawa pegi.

"yes!! "teriak mereka sambil peluk pelukan plus jingkrak jingkrak.

"ternyata kita pinter ngerayu mamah lo sung, sampe dia berubah pikiran"seneng changbin yang sempet ngasih pencerahan kepada tante hana.

Padahal mah kalo dipikirin lagi,yang kontribusi nya paling ampuh kan bang brian, gegara omongan dari mulut pedasnya bang brian, tante hana berubah pikiran.

Tapi biarlah changbin merasa bangga dengan dirinya sendiri :).



Setelah puas tereak tereak kesenengan sambil jingkrak jingkrak ga jelas mereka pada masuk lagi ke kostan,karna di luar udaranya dingin banget bor.

"bang bang chan, hyunjin laper"curhat hyunjin ketelinga bang chan

"lho?tadi makan lo dikit banget bilang nya udah kenyang,trus sekarang laper? "

"mo gimana lagi bang, tadi ga nafsu makan, soalnya ngeliat mamah nya jisung,masi berasa serem sama gue,makannya ga bisa makan"

"yaudah masak indomie aja sana"usul chan,mengingat kostan selalu nyetok indomie.

"ihh gamau,maunya yang manis manis, temenin dong bang"

"pergi aja sendiri, tuh pake mobil gue,ato ga motor changbin noh"

"males banget bang, gue ngajakin lo biar bisa nebeng,ayolah bang!!!! "sekali lagi hyunjin dengan jurus monyong andalannya

"ajak yang lain aja,gue capek nih,serius,"gimana ga capek ya, baru juga pulang ngebolang udah ada aja masalah,mana ga sempet istirahat lagi mereka.

"kata ayah,gue diserahin ke elo bang,jadi kalo mo minta tolong,minta tolong aja ke bang chan, kalo abang ga mau lapor ke ayah, biar nilai nya diturunin,begitu bang kata ayah"hyunjin ngancam chan,dahal mah ayah nya ga ada ngancam pake hal begituan, bagaimanapun ayahnya adalah dosen yang bertanggung jawab dan jujur jadi gamungkin dong bisa semena mena sama yang namanya nilai,anaknya doang yang melenceng.

/btw, silahkan membayangkan visualisasi ayah nya hyunjin ini sebagai park jinyoung got7.
Ganteng bener om

"yekali jin,sana ajakin yang lain! "tolak chan lagi dan lagi

"gamau bang,maunya sama abang"

"go-food ajalah"chan nyodorin hp nya ke arah hyunjin

"ntar kelamaan abang gopud nya dateng, ayolah bang,dah laper banget nih,heum"hyunjin lagi lagi ngrluarin jurus aegyo nya, bikin chan eneg jadinya

"yaudeh iya!,sana pake jaketnya, diluar dingin, ntar lo sakit lagi dah"chan dengan males nya bangkit,terpaksa nurutin ni bocah, sedangkan hyunjin ngangguk semangat melesat menuju kamar jisung buat ngambil jaketnya jisung.
Minjem bentar bray, begitulah alasannya.

"oh iya, bin pinjem motor,lupa ngisi bensin nih gue"chan keinget mobil nya dalam mode mogok karna kehabisan bensin

"nih bang kuncinya, hati hati, binnie kalo dah malam gini sensitif"binnie adalah nama motor ninja kesayangannya changbin

"jin gue juga nitip martabaknya ya jin, topingnya kacang sama cokelat"rikues felix pas ngeliat hyunjin keluar dari kamar jisung

"gue juga jin samaan kek felix"teriak minho

"kalo gue martabak keju jin"jisung

"gue apa aja dah yang paling enak,mint choco ada ga ya? "seungmin

"ada min, ntar martabak coklatnya lu olesin odol"balas minho,yang ujung ujungnya dibalas oleh tatapan maut seungmin

"jeongin ga usah bang, lagi diet"tolak jeongin.

Kostan (SKZ ver.) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang