Jam menunjukkan hampir pukul sepuluh malam, yang artinya mereka harus pulang biar kostan ga dikunciin sama tante juju,karna menurut peraturan,mereka nda boleh keluar ato diluar setelah pukul sepuluh malam,kalo lewat siap siap aja mereka dikunci dan ga dibolehin masuk, karna tante juju punya hak penuh atas gerbang kostan,walopun mereka anak cowo ye,tapi tetap harus dijaga, maklum mereka lelaki tamvan,lingkungan malam sungguh berbahaya buat mereka,bisa aja ntar mereka diculik wewe gembel ato digoda si eneng yang kalo siang berubah panggilan jadi mas.
Langsung aja tuh mereka berangkat pulang, tadinya kan mereka emang ngebakso bareng geng the boyz abis tu mereka singgah dulu ke klinik ngobatin anak anak yang luka ke bang wonpil ditambah dengerin ceramah bang wonpil yang mayan lama, trus nongkrong dulu di tengah taman kota,sambil nyari angin.
"sampah nya dipungut dulu sung, jan buang sampah sembarangan,"ceramah seungmin si pecinta kebersihan.
Ga cuma jisung doang yang di tegur, siapapun yang dia liat lagi buang sampah sembarangan dia tegur juga,termasuk para mak emak,bahkan mereka sampe beradu argumen dan teriak teriak ga mau kalah, umin yang maung tak terkira ditambah emak emak yang juga ga mau kalah ngebikin suasana makin panas,bahkan satpol pp pun turun tangan nyelesain konplik antara maung nya kostan sama sang penguasa jalan.
Dan bersyukur semuanya dapat ditempuh dengan jalur baik baik,si emak dengan terpaksa ngambil sampahnya dan mengalah gegara suami yang udah nelponin nyuruh pulang karna kelaperan dirumah..
KriiiiittttttBunyi decitan kendaraan mereka yang berhenti tepat di depan halaman kostan,mereka langsung aja nyelonong masuk kostan,kebiasaan buruk mereka ninggalin mobil begitu aja dihalaman, padahal mah ada garasi yang luar biasa besarnya buat nampung mobil dan motor mereka, tapi ya jiwa kemalasan itu susah banget diubah, lagian kostan aman sentosa kok, mereka yakin seribu persen kalo mobil dan motor mereka bakal aman walau diparkir dihalaman begitu aja.
/hmmmmm yaaaakiiiin 🌚
"lapor!!!jisung cakep mau bobo dulu"ucap jisung sambil menjatuhkan tubuhnya dengan posisi tengkurap keatas sofa
"bobo nya dikamar bang!"bales jeongin sambil dudukin punggung jisung
"heh!!berat anjir,sadar diri woi badan lo lebih bongsor dari gue!!! "misuh jisung pake highnote
"salah sape, fungsi sofa buat duduk kan?, kalo mau bobo,sana ke kamar,ntar badan abang sakit sakit lagi pas bangun"bales jeongin santuy sambil ngambil remot tipi mau nonton shopii sebelas sebelas
"kasur gue ketumpahan susu pisang njir,belum lagi snek snek yang lupa gue beresin"inget jisung,tengah malem kemaren dia melakukan kegiatan sakral nya, ya marathon drakor sambil nyemil nyemil cakep,eh pas bangun dia ngeliat susu pisang sama snek ciki nya yang udah bertebaran sana sini diatas seprei putihnya,dia sih ga kaget sama penampakan kasurnya, tapi coba undang seungmin kesana!!!
"jorok banget lo bang,ih jan dekat dekat deh bang sama gue, kasur lo aja ga keurus apalagi badan lo"jeongin si pecinta kebersihan nomer dua juga gaterima atas pengakuan jisung
"eh jan sembarangan lo ya,walopun kamar gue ga keurus dan tidak beraturan tapi badan gue bersih dong, gue mandi bisa tiga kali sehari"omongan jisung emang bener ges,jisung sensitif banget kalo badan nya lagi kotor dan keringatan, makannya mandinya bisa ampe berkali kali begitu
"dahlah gue angkat tangan dan kaki sama lo sung,barusan gue lihat kamar lo,dan ternyata itu definisi neraka dunia"seungmin lewat didepan jisung sambil mulutnya penuh dengan busa, busa odol maksutnya, bukan busa yang jadi pertanda kalo orang isdet karna keracunan ye
"ya ya besok gue beresin...eh kalo mood aja kalo engga pankapan deh"
"trus lo mau tidur di sofa aja gitu bang,sampe kamar lo diberesin??"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kostan (SKZ ver.) ✔
HumorTOK TOK TOK!!! "dek suara kalian bisa dikecilin dikit ga?kedengeran satu komplek" "oh iya maap bu, remote nya hilang jadi gabisa bu, hehehe" /pintu ditutup Ini kostan isi nya delapan apa serebu sih, rame banget. Tiap hari ada aja kesalahpahaman yan...