"haahhh!!! "
Mereka serentak ngehela nafas,berjalan bergerombolan dengan raut muka yang tidak bisa dijelaskan.
Sebelum pamitan buat pulang, tante juju ngasih anak kostan jejamuan gitu,nyuruh makan maksutnya, kasian udah dibentak dan udah dimarahin.
Tapi pulang pulang mereka macem orang kehabisan tenaga aja, lemes letih dan lesu.
"gue nyesel!! Ga nyangka kalo kisah dibaliknya semenyeramkan ini, kan gue parnoan,"misuh jisung
"mo gimana lagi,udah kejadian kan?,ambil aja hikmahnya kita bisa tau struktur bangunan kostan kita ,bisa tau cerita masa lalu kostan ini, dan bersyukur dah tante jubaedah ga ngusir kita dari kostan"chan nepuk pundaknya jisung berusaha ngasih pencerahan lah intinya
"yodah yoklah masuk!!"
Mereka ngebuka pintu kostan, masuk kedalam dan memutuskan untuk bubu di ruang tengah aja bersama sama, soalnya mereka parnoan,manatau ada yang gentayangan kan dihadapan mereka,uuu seremm,apalagi kalo makhluknya itu si rayhan anak kostan sebelumnya,kan gaada yang tau kondisi akhir si rayhan ini sembuh apa meninggal.
Walaupun kenyataannya bubu di ruang tengah malah memperburuk keadaan karna anak kostan yang ga bisa diem dan nyari ribut, mau bubu aja kudu adu mulut dulu,udah bubu malah tendang tendangan, hadeuuuhh cape.
Dengan terbongkarnya kasus gudang misterius di kostan maka berakhirlah komplik ini, tapi tenang masi ada konplik konplik laen,sesuai kata patah patah "hilang satu tumbuh seribu" :'v, begitu juga konplik yang akan terjadi di kalangan 8 anak nyasar alias ga ada habis habisnya.
/kalo habis berarti book ini sudah END
Ngggg ngokhey?
.
.Jeongin,, si mahasiswa baru yang pagi pagi buta sibuk ngurusin badan sama nyiapin peralatan kampus,dia gamau telat soalnya jeongin tipe anak yang on time, ga kek kalen yang ngomong udah otw, tapi masih ngumpulin nyawa buat bangun.
Sebenarnya jam udah nunjukin pukul 8 sih, cuma bagi jeongin itu masih pagi pagi buta,karna biasanya jeongin bangun kesiangan,tapi semenjak ngekos dan kuliah jeongin mencoba untuk jadi anak mandiri, soale gaada bunda yang bisa nyiapin peralatan sekolah jeongin, nyiapin baju sekolah jeongin macem SMA dulu.
Walaupun bisa dibilang anak kostan yang pada bucin sama jeongin sering bantuin nyiapin peralatan kuliah nya jeongin sih, tapi kan jeongin tetap ga mau jadi beban di kostan,makannya jeongin sekarang udah rapih duluan sebelum abang abang nya bangun.
"abang abang bangooooonnnnnn, yang ga bangun mirip babi! "jeongin ga tau diri make toa buat bangunin anak kostan.
Dahalkan anak kostan bubu nya diruang tengah, bergerombolan, napa kudu pake toa sih banguninnya :("bazeeng, kuping ganteng gue! "hyunjin misuh ngelus kupingnya
Felix udah mau lempar guling aja, tapi ditahan karna itu JEONGIN.
"jeong,muka lo ganti dulu sana,gatega gue lo imut banget bgst! "felix berdiri dengan mata yang setengah tertutup setengah terbuka,efek minum kopi susu.
"hehe, jeongin ada matkul pagi, abang bikinin jeongin sarapan dong!! "jeongin peluk peluk manja mastercep nya kostan alias filiks
"jeongin mau apa??beli bubur aja sana!! "
"gamau bang, mau pancake yang kayak buatan mommy kemaren itu,ituloh soufle pancake "
"yodahlah tunggu bentar,abang cuci muka dulu ya"
Jeongin ngangguk sambil senyum,bangga sekali jadi dirinya yang imut ini,abis manja manja ke felix dia lari trus meluk bang chan yang masih loading kek zombie
KAMU SEDANG MEMBACA
Kostan (SKZ ver.) ✔
HumorTOK TOK TOK!!! "dek suara kalian bisa dikecilin dikit ga?kedengeran satu komplek" "oh iya maap bu, remote nya hilang jadi gabisa bu, hehehe" /pintu ditutup Ini kostan isi nya delapan apa serebu sih, rame banget. Tiap hari ada aja kesalahpahaman yan...