Drap drap drap
Itu suara derap langkah kaki chan yang lagi mondar mandir di kostan.
Kamarnya dia-ruang khusus miliknya-dapur-kamarnya lagi-ruang khusus miliknya lagi-ke dapur lagi.
"bang berisik ah!! "felix tiba tiba nongolin muka uculnya dibalik pintu
Kebetulan, kalo mau kedapur harus melewati kamarnya felix,hyunjin dan minho dulu.
"eh maap lix,gue laper tengah malam"bales chan pelan sambil nyengir
"yaampun bang...ini tuh bukan tengah malam lagi, udah pagi dini hari loh, jem 3 masih belum tidur lo? "
"hehe belum, gue sibuk beneran,engga sempat tidur"
"kalo lo gini terus lo bakalan sakit bang! "khawatir felix
"ya..mau gimana lagi lix"
"hadehh bang,tiap hari gue liat lo begadang mulu,jaga kesehatan dong bang"felix keluar kamar pergi ke dapur ngikutin chan
Ceritanya felix juga haus.
"iya iya...gue rutin olahraga kok,siang juga kalo luang gue tidur"
"engga efektif itu bang...tidur yang baik adalah tidur malam selama delapan jam, jan kea jisung suka kelewatan"felix neguk air dari gelasnya
"iya iyaa"
"iya iya doang, dipraktekin engga!!"
"ntar kalo semua dah kelar gue ga begadang lagi"
"okedeh, awas kalo masi begadang, leptop lo kita curi,terus kita lempar ke laut"
"ihh jangan dong, itu kan hasil jerih payah gue semua"
"bang... "tiba tiba jeongin menampakan diri didepan mereka
"astajim, kaget anjim! "felix ngelus dadanya
"hehe,gue laper juga"jeongin ngambil sendok trus ikutan nimbrung bareng chan yang lagi makan
"teman se geng lo masih ngancam elo? "tanya chan memastikan.
Setelah semua masalah selesai, chan langsung ceramahin jeongin selama 7 jam penuh,kaga ada jeda, kaga boleh ijin juga walopun ke toilet.
"engga ada bang,mereka malah nge kick gue dari grup, trus anak anak kostan harta karun juga pada left dari grup,entah apa yang terjadi, mungkin mereka juga disidang sama seisi kostannya"
"terus masih mau berteman sama mereka? "
"engga tau sih gue,gue pengennya temenan,lagian sebenarnya mereka engga sejahat itu sih,menurut lo gimana bang? "
"terserah elo aja sih jeong,asal lo bisa milah aja hal baek dari mereka, jan ngikutin keburukan mereka, udah itu aja kok"
Felix ngangguk!!
"eh bang lixieuu!! Lo beneran kaga kenal sama si chenle? "
"engga kenal ah,emang dia bilang apa?"
"katanya lo sama dia udah kenal sejak bocah dulu,katanya orang tua lo donatur di panti asuhannya dia"
"loh?hooooo..... Kaga inget gue! "felix garuk palanya
"ih masa engga ingat sih? "
"mommy pernah bilang kalo dulu dia sering ngajak gue ke panti asuhan, tapi gue engga inget apa aja yang terjadi disana, maklum gue masih bocah, mana ingatan gue terbilang lemah "
"kalo ini inget engga lo? Lo pernah ikut les piano kan? "
"pernah pernahh, tau dari mana lo? "
"pffftt jari bulet bulet gini bisa maen piano? "chan ngejek ngakak sampe kedua matanya tinggal segaris
KAMU SEDANG MEMBACA
Kostan (SKZ ver.) ✔
HumorTOK TOK TOK!!! "dek suara kalian bisa dikecilin dikit ga?kedengeran satu komplek" "oh iya maap bu, remote nya hilang jadi gabisa bu, hehehe" /pintu ditutup Ini kostan isi nya delapan apa serebu sih, rame banget. Tiap hari ada aja kesalahpahaman yan...