Keenam pria tamvan tak henti hentinya mengikuti langkah kaki sang termuda,membuntutinya kemanapun ia pergi,bahkan ikut membantunya menata pakaian yang telah dibawanya dalam koper besarnya.
Satu orang yang duduk terdiam sambil menatap kesal kerumunan yang sedari tadi bolak balik di hadapannya.
Seungmin ga benci jeongin, dia ikutan gemas padahal, pen buntutin jeongin juga,tapi dia kesel sama changbin.
Kenapa seorang changbin ga pernah sebucin itu kedia, padahal dia adek sepupunya loh.Bisa di bilang changbin sering ngehindarin dia,ga mau deket deket,makannya alasan seungmin ganggu changbin biar bisa merasa lebih dekat.
Gitu lho.
Seungmin pikir dengan satu kos sama changbin dia bisa jadi lebih dekat, seungmin pengen dekat sama changbin, dia juga pengen di bilang gemesh dan diakuin sebagai seorang adek.
Kesel umin tuh!.
Seungmin juga bukan tipe orang yang kalo kesel bilang kesel, kalo mau langsung minta, tapi seungmin tipe orang yang ngasih kode lewat gestur dan cara pandangnya.
Macam sekarang, dia ngacuhin dan jutekin changbin, biar changbin sadar kalo seungmin butuh perhatian lebih dari changbin.
.
"bang sendirian aja bang"tanya jeongin yang sudah mendaratkan bokong nya di samping seungmin
"hmm,yang lain mana? "seungmin bingung kok jeongin sendirian?, pengawal pengawalnya mana?
"tuh abang abang yang lain lagi bantuin nyusun barang jeongin"
"ohh"jawab seungmin seadanya
"abang emang orang nya cuek ya? Ato lagi ada masalah? "
"engga kok"
"aku denger dari teman teman kampus abang cuek banget,jutek lagi, hahaha"iya,seungmin termasuk jejeran anak famous,yang sulit didekatin. Soalnya seungmin tipe orang yang milih milih teman,kalo menurutnya ntu orang ga baik dia ga mau temenan.
"iya sih menurut pandangan orang lain,tapi gue kalo udah deket sama orang baru cerewet"jelas seungmin
"ohh gitu ya bang,kalo gitu jeongin mau jadi teman dekat abang dong, biar lihat abang kalo dah cerewet jadinya kek gimana? "
Telat sih jeong lo datangnya, di chapter sebelumnya terlihat betapa bacotnya kim seungmin ini :')
"ihh lucu banget lo"seungmin ngacak rambut jeongin
Tuhkan dia ga benci jeongin :'
"woi minnn,to-tolonginnn"teriak changbin dari arah kamarnya
Setelah bantu beres beres kamar jeongin, changbin langsung pergi kekamarnya yang kebetulan bersebelahan sama kamar jeongin.
Seungmin yang merasa terpanggil pun langsung kaget dan lari ke sumber suara
"bang abiiinnn, apaan?"teriaknya dengan nada cemas
"awas min, kecoakk "teriak changbin sambil lempar kecoak kearahnya
"arrrgggghhhh"seungmin teriak sampe lompat lompat, naek ke kasur dan karna ga seimbang seungmin terjatuh, kejengkang, lututnya berdarah :(
Changbin ketawa sampe bengek,penghuni laennya pada berhamburan mengerumuni kamar changbin.pikirnya apaan tuh ribut banget.
"astaga ngakak banget ekspresi lo min, anjir sumpah nggak bisa berhenti gue hahahahha"
Seungmin tambah kesel, diam aja dia tuh, sambil ngeliat lututnya yang udah lecet dan ngeluarin cairan berwarna merah, pas banget seungmin cuma pake celana pendek selutut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kostan (SKZ ver.) ✔
HumorTOK TOK TOK!!! "dek suara kalian bisa dikecilin dikit ga?kedengeran satu komplek" "oh iya maap bu, remote nya hilang jadi gabisa bu, hehehe" /pintu ditutup Ini kostan isi nya delapan apa serebu sih, rame banget. Tiap hari ada aja kesalahpahaman yan...