"kkulchong, kulchong, yooooh"
"kluchong"lidah changbin keseleo
Changbin habis keluar dari kamar mandi, dia ngeringin rambutnya pake handuk,berjalan dengan kerennya menuju kamar tidurnya.
"berisik banget lo!!! "felix yang jalan berlawanan arah dengan changbin pun menjejelkan sebongkah tomat kecil ke mulut changbin
"oink oink"
Felix geleng geleng kepala pusing liat tingkah abang nya itu.
"bang mau makan apa?biar gue masakin"tanya felix
"oink oink oink oink"
"STOP BANG, GUE GA BISA BAHASA BABIK"
"ehe,nashi goreng aja lix"
Felix mengiyakan dan kembali menuju dapur.
Pagi gini kostan masih sepi,semua masi pada molor,yang bangun tuh cuma felix, changbin dan seungmin yang emang ada kelas pagi hari ini.
.
"bang kaki lo udah ga apa apa? "tanya seungmin yang udah siap di meja makan
"udah,keseleo dikit kok, jan lebay"
"heh kaga lebay bang,gue cuma basa basi"padahal aseli nya umin khawatir
"ntar lo boncengan sama gue aja bang,biar gue anterin"bales felix yang masukin nasi goreng ke magicjer buat stok anak kostan nanti
"he gue tuh cuma keseleo,masih bisa bawa motor elah"heran changbin kawannya segitu khawatir ma dia
"benyeran? "tanya felix memastikan lagi
"iya benyeran lixieu"
"okedeh"
.
.
.Mereka betiga mulai meninggalkan kostan, ga ijin dulu soalnya anak kostan masih bobo walaupun jem udah nunjukin pukul 10.
Efek kemaren pergi kerumah sakit dan ngawathirin changbin semalaman, mereka jadi ga bisa bangun pagi,hari ini.
Selama semalaman penuh, changbin dalam pantauan mereka,bahkan jisung sama hyunjin udah kek penjaga gerbang tol, berdiri semalaman di depan pintu kamar changbin.
Changbin gerak dikit langsung ditanya "bang berasa sakit ya? "
Padahalkeun changbin cuma mau ngadep kiri doang.
Segitu khawatirnya anak kostan sama si changbin.
.
Changbin nge gas motornya dengan kencang, udah menjadi kebiasaan sih kebut kebutan dijalan,ninggalin seungmin yang bodo amat dan memilih santuy dengan motor scoopy nya, begitu juga dengan felix.Dirasa seungmin dan felix mulai ketinggalan dan ga keliatan, changbin memutar motornya ke arah berlawanan dengan kampus, changbin ada urusan yang musti dia selesain,jadi hari ini changbin bolos.
Bukan bolos tapi nitip absen.
Hiya hiya.
."jadi?dia punya geng juga? "
"betul sekali bos, ini foto yang saya dapat"iya,dia memperlihatkan foto hyunjin yang berhasil di jepret di gramedia semalam
"ni anak ga keliatan kuat sama sekali,malah keliatan seperti bocah yang demen bolak balik ke salon"
"jangan remehin bos,dulu juga prasangka kita ke changbin juga sama, bos liatkan ternyata dia lebih jago dari bayangan kita"
Pria berambut panjang sebahu yang dia sebut 'bos' itu mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kostan (SKZ ver.) ✔
HumorTOK TOK TOK!!! "dek suara kalian bisa dikecilin dikit ga?kedengeran satu komplek" "oh iya maap bu, remote nya hilang jadi gabisa bu, hehehe" /pintu ditutup Ini kostan isi nya delapan apa serebu sih, rame banget. Tiap hari ada aja kesalahpahaman yan...