duapuluh dua

1.9K 236 265
                                    

Langit lagi mendung disertai gemuruh gemuruh ringan,mendukung banget buat bikin suasana makin dingin dan makin tegang,ditambah lagi tatapan tatapan mengintimidasi dari kedua belah tim,tim lawan dengan pakaian serba hitam,ditambah aksesoris aksesoris kalung rantai yang mereka pake, belum lagi rambut yang disisir kebelakang buat pamerin jidat,bweehhhh sangar banget nih preman.
Dan tim satunya yang hmm gausah dijelaskan ya penampilannya, ntar malah ngerusak suasana tegang nya lagi :).

Intinya walaupun tim anak nyasar penampilannya uwu uwu,colorful,tapi tim anak nyasar tetap mencoba ekspresif,muka nya dibuat sedramatis mungkin,satu alisnya dinaik naikin, belum lagi dagu yang digertakin,plus semua pada naikin lengan bajunya ngeliatin otot kekar mereka.
Hu'uh anak nyasar sebenarnya rajin olahraga loh, makannya lengan mereka semua pada berotot,dan urat urat nya pada nonjol gitu, apalagi perut mereka udeh bisa dijadiin papan cucian deh kalo gitu.

"eh ric, apa tidak apa apa mereka ngelawan kita?,apa tidak kasihan?, lihat aja mereka cuma bertujuh, belum lagi mereka kecil kecil mana lucu banget lagi,duh pen gue uyel uyel tuh yang pakek baju kuning"sunwoo,si yang paling punya tingkat peri-keimutan paling tinggi ga tegaan ngeliat lawan di depannya

"sebenarnya gue ga tegaan juga,tapi mo gimana lagi kan,gue mah cuma ikut bang abang yang laen, ga tau masalah nya yang sebenarnya itu apa"bales eric yang sebenarnya juga ga tegaan

"kapan mulai sih anying, tatap tatapan mulu dari tadi,cape nih aing"gemas changbin

"yaudah ayok mulai!!"

Mereka semua langsung berlari dan mencari lawannya masing masing,katanya biar adil mending satu lawan satu daripada maen keroyokan.

Buk

Buk

Buk

/maap ges, aing nda bisa bikin adegan kekerasan :'v

Tentu saja younghoon sama minho yang duel, mereka pukul pukulan,ampe guling gulingan ditanah,minho ga mau kalah, dia ngelampiasin kekesalan nya selama ini, kesal karna younghoon tetap ga berubah bahkan diusia yang sudah dewasa saat ini,dan kesal karna orang yang dulunya paling berharga berubah jadi orang yang paling dia benci.

Suckid.

Changbin sekali adu dua orang,dia langsung ngajak Q dan juyeon berantem,jan remehin changbin, dia dulunya atlet taekwondo pemegang sabuk hitam ,jadi wajar saja dia dengan lihainya nendang nendang sambil puter puter ke arah lawannya.

Chan lawanin sangyeon, sesama lider gitu,bisa dibilang chan lumayan jago soalnya dia sering latihan kick boxing , cuma ga pernah dipraktekin ke orang,terlebih lagi sangyeon yang ga kaleng kaleng dah,makannya sekarang chan lagi ngebayangin sangyeon cosplay jadi samsak tinju.

"ur stupid!! "

"ur stupid too"

"ur stupid three"

"ur stupid four!! "

"DOG!! "

Begitulah adu felix dan jacob, sesama bule adunya bukan adu jotos tapi adu lambe, gapapalah gamasalah,kita vaham kok.

"Shut the fuck up!!!"teriak chan sebagai bule medok ngerasa terganggu dengan adegan duo bule gadungan.
Karna diantara mereka ga ada yang bule tulen,maklum mereka sudah terlalu lama di indonesia,jadi kebuleannya sudah menyatu padan sama ke Indonesiaan nya:).

Jisung sama sunwoo jambak jambakan sambil jejeritan, gajauh beda sama hyunjin dan hyunjae yang adu ketamvanan,sesama hyun dan sesama cogans ga boleh pukul pukulan ntar wajah tamvan nya ternodai, begitulah kesepakatan mereka bertwo.

Jeongin nih yang bingung sendiri ngeliat lawan nya si new yang cuma natap kosong kearah dia, padahal mah jeongin udah pasang gestur mo melawan sambil majuin spatula pink nya dia

Kostan (SKZ ver.) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang