Mulai dari mana masalah nya berawal?
Dari changbin yang berhasil bikin seungmin pundung
Seungmin ngilang
Satu kosan ribut
Satu kosan kalang kabut kesana kemari.
Ya begitulah kejadiannya,bahkan seungmin ga merasa bersalah sedikitpun, liat aja seungmin dengan santuy nya makan indomie kuah sembari menikmati dinginnya udara karna hujan yang semakin deras.
"pada kemana sih mereka?ga ngajak ngajak"kesal seungmin
Seungmin ngeluarin hp nya yang tersembunyi di saku celana nya, berniat menghubungi penghuni lain.
Tapi..
Hengpon nya mati gez, abis batrei.
Langsung aja seungmin berlari kekamarnya terus nge cas hapenya.
Dan pas di hidupin10 panggilan tak terjawab dari 'heeseung'
100 pesan belum terbaca dari grup 'calon dokter tamvan'isinya ya dia,heeseung,jake dan seunghoon.
Dan semua isi pesannya ya nanyain keberadaan seungmin.Dan 20 panggilan tak terjawab dari 'bang abin'
"buset ini kenapa gue berasa jadi anak ilang di spam mulu"
Seungmin nelpon heeseung dulu.
"BANG SEUNGMIN!! KEMANA AJA LO BANG! "teriak heeseung ga nyante,ditambah lagi dua orang yang teriak histeris
"kan udah gue bilang, gue ke klinik makannya ga bisa nongki bareng kalen, emang napa sih segitunya? "
"tadi rombongan abang lo datang,dan bilang kalo lo menghilang, kirain gue lo kenapa napa lagi"jelas heeseung panjang lebar
"lah anjay,padahal gue ga kemana kemana kok ga pegi jauh juga,dahlah gue mo ngehubungi abang gue dulu"
"bang...bentar bentar"teriak jake sambil ngambil alih hengpon nya heeseung
"bang gegara lo kita ikutan cemas bang,sebagai gantinya lo harus traktir kita ya bang, di restoran Michelin Star ya.Makasi bang. Dah"jake langsung matiin hp nya secara sepihak
"dasar bule ostrali"ucap seungmin sambil ngelus dada,maklum aja dia tuh teman nya pada begituan.
Seungmin niatnya mau ngehubungi changbin, tapi dia baru inget kalo dia sama changbin lagi kemusuhan,
Makannya dia ngalihin buat ngehubungi chan, soalnya dia ga punya nomor penghuni lain kecuali chan.Awalnya seungmin nge chat doang.
"bang kalian pada kemana, kok kosan pada sepi"
Tak berselang lama chan nelponin balik
"min,kemana lo min, astaga minnn"sedih bang chan tuh
"lah? Kalian itu yang dimana,ini nih gue lagi di kosan"
"kita lagi nyariin elo ,di klinik abang lo,pikir kita lo ngilang ato kabur lagi gegara berantem sama changbin"
"astagaa, niat banget kalian nyariin gue, udah cepatan pulang, aneh aneh aja kelakuan kalian, lagian gue dah besar,ye kali gegara berantem kek begituan langsung kabur kaburan,"
"hujan min,nunggu teduh bentar"
.
Seungmin ketawa ngakak, yekali mereka mikir sejauh itu,seungmin bakalan maen kabur kaburan.Sekali lagi umin tegaskan!
Kalo seungmin kemusuhan harus dengan cara yang estetik, seperti nge preng musuhnya, meng-adu domba musuhnya dan tak lupa jambak jambakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kostan (SKZ ver.) ✔
HumorTOK TOK TOK!!! "dek suara kalian bisa dikecilin dikit ga?kedengeran satu komplek" "oh iya maap bu, remote nya hilang jadi gabisa bu, hehehe" /pintu ditutup Ini kostan isi nya delapan apa serebu sih, rame banget. Tiap hari ada aja kesalahpahaman yan...