Setelah sebulan semenjak terakhir kali mereka makan martabak,kehidupan mereka berjalan normal, ada dramanya tapi cuma drama keluarga kecil doang,ga yang kek gimana gimana banget.
Mereka makin akur,makin akrab,makin lengket, makin nyeleneh, makin guoblok,makin banyak tingkah,makin ga mau dipisah.
Mereka juga ga jadi tawuran sehari setelah makan martabak, seperti yang direncanakan younghoon dari geng the boyz kepada jeongin dari geng anak nyasar,namanya masih belum official karna anak kos masi pada pro dan kontra perihal nama 'anak nyasar',soalnya ada yang bilang namanya pake bahasa bule aja alias stray kids biar keliatan keren dan berwibawa,terutama chan dan felix yang english medok ya setuju banget dong, tapi bagi yang lidah nya keseleo macem changbin dan minho tidak setuju dengan saran itu karna pelafalannya yang sulit,kadang changbin salah sebut jadi 'srai kiss' ato lino nyebut 'stress kids', makannya mending pake bahasa lokal aja dah,biar semua orang bisa nyebut dan maknanya ga nyeleneh.
Dan nama geng mereka masih dirundingkan sampe sekarang.Penjelasan singkat saja nih, the boyz salah satu geng yang terkenal di kampus mereka,terkenal nackal,bejat dan jahat,suka malakin,suka adu jotos, tapi kadang baek juga suka sedekah dan bakti sosial ke panti asuhan gitu.
Namanya juga hooman,seburuk buruknya mereka ya ada baiknya jugalah barang secuil.Geng nya berisi 11 orang dan diketuai oleh sangyeon yang digadang gadang sebagai ketua geng ter hot hot spicy chicken seantero,sering ngampus cuma pake kaos ketekan, katanya mo pamer otot .bweeh dia sangar banget bor, ngedip ke dia langsung di bejek bejek lo sampe mampus.Makannya segitu ditakutin nya geng the boyz ini dikampus mereka.Nah gez, alasan tawuran nya dibatalin karna pas tengah malem batiba hp minho bergetar,ada chat dari younghoon,dan untungnya hp minho kebawa sama jeongin ke kamarnya,dan pas jeongin buka ternyata isinya.
Younghoon
Woi minho, tawuran nya batalin dulu,kondisi gue tidak gud, besok gue harus operasiMinho
Yahh, padahal gue udah ga sabar njir, ga seru banget lo!!!._.Younghoon
Ya mo gimana lagi,kondisi tubuh gue tidak mengizinkanMinho
Oh yasudah._.Younghoon
TANYAIN KEK GUE SAKIT APA!!Minho
Katanya kita kemusuhan,ngapain gue tanya kondisi loYounghoon
Solimi banget lo sebagai musuh!Minho
Kalo ga solimi ga musuh dong ya? >.<
Yaudah lo sakit apa?
Gue nanya nya ga ikhlas loh yaYounghoon
Usus buntu nih, harus di operasiMinho
Oh yaudah.
Gws ya T.T.
Gue ngomongnya ga ikhlas.(2)
Nah kapan nih jadinya tawuran?Younghoon
Dih gabutuh ucapan gws dari lo ya.
Tawuran nya diundur sebulan lagi.
Awas lo kalo kaborMinho
OkSebenarnya jeongin bisa lebih bacot lagi cuma matanya udah ngantuk banget jadi stop disana deh.
Dan tak lupa jeongin nge delete chat an nya.
Sedangkan di tempat lain dengan nuansa serba putih dan bau obat obatan,alias di rumah sakit tempatnya younghoon berada. Younghoon lagi megangin boneka lope merah dengan kepala yang tidak sama yang bernama tata,itu boneka kesayangannya,dia lagi nenangin diri gegara gugup mau operasi besok.
/Kamu sih hoon kebanyakan mukbang indomie :'),
dia keliatan kebingungan,melihat ketikan minho yang tidak seperti biasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kostan (SKZ ver.) ✔
HumorTOK TOK TOK!!! "dek suara kalian bisa dikecilin dikit ga?kedengeran satu komplek" "oh iya maap bu, remote nya hilang jadi gabisa bu, hehehe" /pintu ditutup Ini kostan isi nya delapan apa serebu sih, rame banget. Tiap hari ada aja kesalahpahaman yan...