1.ALVATAR NAUFAL ABRAHAM

69 4 0
                                    

Happy Reading.....

Tak perlu mendengarkan apa yang orang lain katakan tentangmu, karena yang memiliki hidupmu adalah dirimu sendiri.

~Alvatar Naufal Abraham.

____________

Tap

Tap

Tap

Bunyi suara sepatu yang beradu dengan lantai, membawa suasana yang sangat mencekam apalagi melihat aura lima orang most wanted sekolah yang kini berjalan beriringan dengan wajah yang sangat sulit diartikan.

Mereka adalah bagian penting dalam geng motor AGGERS yaitu geng motor yang sangat legendaris di kota jakarta saat ini, geng motor yang beranggotakan sekitar dua ratus dengan lima anggota inti.

Alvatar Naufal Abraham

Sang leader yang sangat bijaksana, wajah yang sangat tampan namun jarang tersenyum, berurusan dengan nya sama saja berurusan dengan malaikat maut, dan sang leader yang sangat di patuhi dan di hormati oleh semua anggotanya.

Kevin Aprilio

Sang pemilik wajah datar dan dingin, irit berbicara, namun memiliki otak yang sangat cerdas sehingga dia dipercayai sebagai pengatur strategi penyerangan.

Reynand Aditama.

Cowok play boy cap badak, memiliki pacar disana disini namun tak ada satupun yang diseriusinya, hanya untuk memperbanyak koleksi mantan.

Raka Dirgantara.

Sang pemilik senyuman manis, membuat para gadis dengan mudah jatuh hati hanya dengan senyuman manisnya , cowok humoris yang menjadi pencair suasana.

Varen Lorenzo.

Si receh yang sering menjaili cewek cewek di kelasnya walaupun akhirnya selalu manjadi sasaran empuk oleh mereka.

"Gudang belakang," ucap Alvatar yang berjalan paling depan memimpin anggotanya, wajahnya seperti biasa selalu datar, namun kini lebih menyeramkan wajahnya memerah seakan sedang menahan emosi dalam dirinya.

Alvatar Naufal Abraham, siapa yang tidak kenal dengannya, selain jago bela diri dan memiliki wajah tampan di atas rata-rata, dia juga anak dari Deny Abraham yaitu seorang pengusaha sukses di berbagai negara.

Murid yang berada di Koridor memberi akses jalan kepada mereka takut jika berurusan dengan mereka, biasanya banyak yang memberi pujian tapi kondisi yang menegangkan tak ada satupun yang melontarkan kalimat apapun,mereka hanya berani berbisik-bisik ,heran yang terjadi.

Reynand yang biasanya berjalan sambil menggoda para cewek-cewek namun pagi ini berubah menjadi sosok serius, wajahnya yang biasanya selalu tengil kini berubah menyeramkan.

"Mereka kenapa?" bisik bisik murid murid yang berada di koridor kelas.

"Gue dengar ada penghianat di AGGER."

"Pasti mampus tu orang di buat Alvatar."

Mereka berjalan menuju gudang belakang sekolah, gudang yang mereka khusus kan untuk menyiksa penghianat tanpa kenal rasa iba.

Brakk

Alvatar menendang pintu gudang yang tertutup membuat anggota yang didalam menjadi kaget sontak semua yang duduk langsung berdiri menghormati kedatangan ketuanya .

Alvatar berjalan masuk kedalam gudang, disana sudah banyak anggota AGGERS yang menunggu kehadiran mereka.

Semua anggota diam tak bersuara takut menjadi sasaran oleh sang ketua yang kini sedang menahan api yang ada dalam dirinya.

AlDiraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang