4.BOXER PINK

29 2 2
                                    


Hallo guys aku kembali....

Gimana nih kabarnya?

Jangan lupa bahagia😃...

_______________

'Tidak semua tawa itu adalah bahagia, terkadang manusia yang tertawa itu hanyalah untuk berpura-pura ,agar semua orang tidak tau kalau dia sedang tidak baik baik saja'

~Nadira Glencha.

_______________

"Ma,Al keluar bentar ya," ucap Alvatar yang sedang berjalan turun dari tangga kamarnya.

"Kamu mau kemana lagi sayang? Udah malam jangan banyak keluyuran," ucap Reni yang sedang duduk di sofa bersama Deny suaminya.

"Udah sayang namanya juga anak muda, kamu harus ngerti lah sayang," ucap Deny mengerti karena dia juga pernah muda seperti Alvatar.

Deny_papanya Alvatar dulunya juga seorang ketua geng motor, sikapnya tidak jauh beda dengan Alvatar, dingin tak terusik. Namun jauh beda jika berada di keluarga nya dia akan bersifat hangat dan manja.

"Benar tuh ma kata papa."

"Tapi udah malam sayang," Khawatir Reni.

"Biarin aja sayang, kan kalau Alvatar pergi kita bisa berduaan tanpa gangguan," Goda Deny membuat Alvatar menatap jijik Papa nya.

Walaupun Deny sudah hampir mencapai kepala empat namun sikap manja dan romantis nya belum berubah sedikitpun kepada Reni.

"Ih kamu apa in sih mas? Kaya ABG lagi kasmaran aja kamu," emang suami nya manja tak kenal tempat.

"Ingat umur pa udah tua juga," ejek Alvatar.

"Kamu irikan? Makanya cari pacar , ini nggak kemana-mana bukan sama cewek, eh malah sama teman-teman gila kamu itu!" ejek Deny tak mau kalah.

Anggota inti AGGERS sering bermain ke rumah Alvatar dan Deny sangat paham betul bagaimana sifat teman-teman anak semata wayangnya ini.

"Emangnya harus punya pacar gitu? Nggak kan?"

"Ya nggak sih, tapi hidup tanpa cinta itu rasanya sangat hampa banget Al," Dramatis papanya.

" Terserah papa aja, Al pergi dulu, assalamualaikum!" pamit Alvatar sembil menyalami kedua orang tuanya bergantian.

"AL KAMU MAU ADIK NGGAK?" teriak Deny pada Alvatar yang baru saja keluar dari pintu rumah mewah nya.

"MAU BANGET PA, AL NGGAK MAU TAU, NANTI AL PULANG ADIKNYA SUDAH JADI."

Astaghfirullah al, nggak semudah itu.

                                       ***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


                                       ***

Alvatar sudah sampai di arena balapan yang disana sudah ada teman-temannya yang sedang menunggu kehadirannya.

AlDiraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang