13.ALVATAR BLUSHING.

23 3 0
                                    


Happy Reading guys...

Jangan lupa untuk vote and comen..

________

' jangan pernah mencari tahu tentang saya, karena sekali anda masuk dan anda tidak akan pernah bisa keluar selamanya'

~Alvatar Naufal Abraham.

_________

Kelas 12 IPA 2 sangat ribut pagi ini karena sekarang free class membuat semua murid bebas melakukan sesuatu dengan kehendak hatinya.kelas ini sangat terkenal dikalangan guru-guru,bukan karena banyak prestasi melainkan kerena banyak ulah,dan kelas yang paling dihindari oleh dewan guru.

Terlihat di belakang Reynand dan Varen yang merubah kelas menjadi konser dadakan dengan menyusun meja menjadi panggung jadi-jadian.maklumlah kelakuan duo gembel ini sangat meresahkan sekali.

Sedangkan para ciwi-ciwi melakukan runitas biasa,ya..apalagi kalau bukan ngegibah,semua digibahin mulai dari para artis sampai ngegibahin kucing sekolah yang hamil tiap bulannya dengan kucing jantan yang berbeda-beda, sungguh kucing cabe.

Sedangkan Fahmi yang menjadi ketua kelas hanya bisa menggeleng-gelengkan kepala melihatnya , posisinya sebagai ketua menjadi serba salah,dibiarin ngelunjak nggak dibiarin tambah nggak punya otak.

"SEPERTI MATI LAMPU YA SAYANG."Reynand mulai bernyanyi dengan suara cempreng nya menggunakan sapu yang di jadikannya sebagai mic.

"SEPERTI MATI LAMPU."sambung para cewek-cewek yang tadi sedang merumpi.

"CINTAKU PADA MU YA SAYANG."

"SEPERTI MALAM TIADA BERLALU."

"TARIK SIS_"

"SMONGKO."

"ASEEEKK"

"SEMUA TANGAN NYA DI ATAS."ujar Varen seperti biduan asli,dan jangan lupa Varen sangat lihai berjoget , tubuhnya lentur dan dengan mudah ia liuk-liukan seperti cacing yang kepanasan.

"AKU YANG MINTA MAAF WALAU KAU YANG SALAH."ujar seseorang didepan pintu mengalihkan semua pandangan kesana.

"AKU KAN MENAHAN WALAU KAU MINTA PISAH." semua tercengang mendengar suara yang sangat merdu masuk ke gendang telinganya.

"KARENA KAMU PENTING,LEBIH PENTING DARI EGO KU."

"wihh,suara Lo bagus banget Ra,nggak nyangka gue."ujar Reynand turun dari atas meja.

"Iya lah , emangnya suara lo yang kaya anjing menggonggong."ujar Nadira sombong sambil mengibaskan rambut hitamnya kebelakang.

"Njing,nyesel gue muji lo"

"Emang kenyataan nya Rey,jadi terima aja lah."ucap Raka yang sedang asik dengan handphone nya.

"Suara gue bagus gini,udah mirip Rhoma Irama ,Lo pada bilang jelek."

"Iya mirip Rhoma sandwich."ujar Nadira dan disambut gelak tawa oleh Varen dan Raka.

"Sialan lo."

"Njir ,gue jadi lapar karena nyebut Roma sandwich."ujar Nadira mengelus perut ratanya."beliin gue dong Rey."

"Ogah gue."

Nadira mengedarkan pandangannya ke penjuru kelas mencari seseorang yang hendak ditemuinya.

"Alpa mana?"tanya nya pada Kevin yang sedang membaca buku membuat para cewek-cewek meliriknya tidak suka.

"Tuh."ujar Kevin singkat pada seseorang yang sedang menenggelamkan kepalanya di atas meja.

AlDiraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang