Sorot lampu menyinari panggung megah dan luas berbentuk huruf Z. Ribuan penonton yang didominasi wanita itu bersorak hingga tenggorokan sakit saat kedelapan pria muncul. Senyum kedelapan pria itu disorot satu persatu dan muncul disebuah layar besar.
"Annyeong yeorobun! Step out! Stray Kids imnida!" Kedelapan pria itu menunduk setelah dipimpin oleh maknae mereka.
Lagu terakhir dan terpopuler Thunderous berputar dan kedelapan pria itu mulai menari mengikuti formasi. Penonton yang hampir mencapai 5000 penonton itu menjerit kuat saat kamera menyorot abs milik leader boyband asal Korea itu.
Senyum sang leader muncul dan merobek pakaiannya saat lagu berakhir. Hal itu mendapat respon luar biasa penonton dan jeritan semakin menjadi.
"Wow! Sexy leader huh?" tegur rapper Stray Kids dengan salah satu alisnya yang naik, mengejek.
"Apakah aku juga harus membuka disini?" Pemimpin danceracha itu membuat sorakan mengheboh.
"Apakah ini ajang menunjukkan abs daripada konser?" tegur rapper dengan julukan tupai itu.
"Yah pokoknya terima kasih banyak atas kedatangan STAY hari ini dan yang telah menonton secara online juga semoga sehat selalu. Saranghae STAY!" Visual boyband itu membentuk hati dengan jarinya.
"Dengan ini konser akan kami tutup! Step out! Stray Kids imnida! Kamshamida!"
Letupan kembang api dan pop up dari kertas-kertas berhambur memenuhi panggung. Kini konser dari boyband itu berakhir. Beberapa penonton ada yang masih betah bertahan untuk memotret para anggota boyband yang bergoyang mengikuti lagu N/S.
Setelah sebagian penonton pulang manager memanggil mereka untuk kembali ke belakang panggung agar istirahat. Semua anggota berlari menuju backstage agar segera berganti dan pulang. Leader Stray Kids menunggu hingga semua anggota ke belakang panggung lalu dia mengikuti.
Ledakan pop up kembali terjadi di belakang panggung. Para kru dan staff bertepuk tangan menyambut mereka. Boyband itu dipimpin sang leader membungkuk bersama mengucap terima kasih.
"Kerja bagus, Boy!" Pemimpin perusahaan mereka ada disana sambil bertepuk tangan.
"Terima kasih, PD-nim!" ucap mereka bersamaan seraya membungkuk.
"Ayo istirahat dan besok kita akan merayakannya!"
Mereka mengangguk.
"Tapi!"
Langkah mereka tertahan dan menoleh kearah pemimpin perusahaan tempat boyband mereka bernaung.
"Pertunjukan tubuh tadi luar biasa, Bangchan!" Dua jempol PD-nim berikan.
Yang ditegur hanya bisa menyengir. "Terima kasih, PD-nim."
***
"Aku sudah selesai! Aku pulang lebih dulu!" Seungmin menatap dirinya sekali ke cermin lalu bergegas meninggalkan ruang make up itu.
"Kenapa buru-buru sekali, Hyung? Kita harus merayakan konser kita setelah pandemi berlalu ini konser pertama," ucap Jeongin, ia menahan tangan Seungmin.
"Aku lelah mau pulang." Seungmin menepis perlahan tangan I.N.
"Ada masalah, Seungminnie?" Leader mereka menghentikan langkah Seungmin. Pria yang menjadi pemimpin dalam boyband itu berada di depan pintu.
"Tidak ada hanya lelah," jawab Seungmin.
Leader Stray Kids itu menyingkir dan membiarkan main vocal dalam boyband itu pergi.
"Hyung! Kenapa dibiarkan pergi? Sepertinya Seungmin dalam mood buruk akan sesuatu, dia tidak mau mendengarkan siapapun kecuali kau yang memaksa. Kejar dia!" protes Changbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
SkZ Story [✓]
FanfictionIni hanya kumpulan cerita dari pasangan-pasangan di Stray Kids. Jika membenci homo atau hal berbau BL jangan lupa untuk out. THIS IS STAY AREA❤️ Bang Christopher Kim Seungmin Seo Changbin Lee Felix Lee Minho Han JiSung Hwang Hyunjin Yang Jeongin Cas...