Blue Film🔞 | MinSung

3.6K 101 2
                                    

Peringatan kepada pembaca dibawah umur harap bisa membaca cerita yang lain agar terhindar dari dosa, tapi kalau mau coba-coba boleh juga. Tapi dosa ditanggung pemenang-- PLAK! DIKIRA PAJAK KALI.

READING TIME!!!
.
.
.
.
.
.

Ingat dosa loh!

Hehehe

Keadaan kelas sedang ramai bagai arena perang. Lemparan bola bola kertas hingga seragam terlempar kesana kemari memenuhi lantai kelas. Teriakan para gadis di sudut ruangan yang asyik bergosip dan para makhluk-makhluk pendiam yang asyik menikmati alam mimpi. Bahkan penghuni dengan superior tertinggi seperti ketua kelas hanya diam tak mencoba menghentikan kelakukan teman teman sekelasnya.

Jam pelajaran kali ini kosong. Otomatis seluruh penghuni kelas 12 IPA ini menyambut sukacita berita itu. Wali kelas mereka hanya mampu bergeleng tak habis pikir dan meninggalkan mandat agar tidak ribut dan mengganggu kelas sebelah. Namun lagi lagi kelas ini beruntung karena mereka satu satu kelas yang berada di salah satu gedung khusus lab.

Salahkan salah seorang murid perempuan yang tidak sengaja menyemprotkan parfum hingga cairan wangi itu terkena stopkontak hingga menimbulkan percikan api. Alhasil kelas mereka yang lama yang berada di lantai tiga terbakar dan mereka diungsikan ke salah satu lab yang tidak terlalu dipakai.

"Main bola, yuk!" Pemuda dengan pipi gembil mencolek salah satu gadis yang tengah mengecat kukunya.

"Aish! Aku lagi kutekan nih. Ajak Ryujin aja tuh dia lagi bawa celana olahraga," tolak Nayeon.

"Ryujin! Ayo main bola!"

Yang dipanggil namanya menoleh. "Males!"

"Aish ayolah!" Pemuda itu merengek dan menarik narik lengan Ryujin.

"Ck! Orang lagi pacaran jangan diganggu ngapa!" Ryujin menepis pemuda itu.

"Yak! Kudoakan semoga Yeji bisa tobat dan kembali menyukai lawan jenis. Amin!"

"BANGSAT JISUNG!"

Ryujin melompat dari duduknya dan mengejar pemuda tadi. Aksi kejar kejaran itu menjadi tontonan seluruh kelas. Asyik menyoraki ketika Ryujin si atlet bela diri berhasil menangkap Jisung dan memiting lengannya.

"Akh! Sakit! Ampun lepas lepas!"

"Bilang apa dulu?" Ryujin mengeratkan pitingannya.

"Ya Tuhan semoga Yeji makin sayang sama Ryujin. Amin! Udah!"

Ryujin melepaskan pitingannya dan disahuti desahan kecewa penonton.

"Gimana kalo kita nonton?" Suara dari ketua kelas menarik atensi.

"Kok perasaanku gak enak ya?" gumam Seungmin yang duduk di samping ketua kelas.

"Aman deh. Kalian tinggal duduk manis dan aku yang bakal nyiapin semuanya."

Kerennya semua penghuni kelas itu patuh dan kembali duduk di kursi masing-masing. Sana bangkit dan mulai mengunci pintu kelas. Ia menutup gorden di jendela, mematikan lampu, dan sudah siap didepan laptopnya yang terhubung dengan proyektor di dalam kelas.

Film berjalan dengan aman. Sejauh ini film yang Sana putar menceritakan tentang perjalanan keempat sahabat, 2 laki-laki dan 2 perempuan. Bisa ditebak alurnya bahwa mereka akan berpasangan pasangan dan jatuh cinta.

Jisung menguap lebar dan mulai tidak fokus. Ini film klasik dengan alur yang mudah ditebak. Jisung membaringkan kepalanya di meja. Ia duduk di sudut kelas bersama teman sebangkunya. Kalau kalian ingin tahu teman sebangku Jisung sangat populer dengan title kapten basket di sekolah, namun pemuda itu tidak sekeren itu jika Jisung perhatikan.

SkZ Story [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang