Incheon airport dipenuhi orang-orang yang menyebut dirinya Stay untuk menyambut kedatangan boyband kesayangan mereka yang baru saja melakukan konser di luar negeri. Sebagai fans yang baik- dan takut kena omel bapak leader. Stay menjaga jarak dari jalur jalan boyband kesayangan mereka, namun tidak dapat dipungkiri jika ada satu ataupun dua orang yang nekat menghadang bias kesukaan mereka demi foto bersama ataupun sentuhan fisik.
Seperti saat ini tiba-tiba seorang gadis dengan tanktop biru mendesak dari kerumunan dan mencekal lengan salah satu rapper dari boygrup Stray Kids. Bodyguard segera melepas tangan gadis itu namun entah tenaga dari mana gadis itu sempat mencakar wajah personil Stray Kids hingga membuat Stay membantu bodyguard menarik gadis itu menjauh. Bahkan salah seorang Stay memukulkan lightstick kearah kepala gadis itu untuk melepaskan cengkeramannya.
Keadaan menjadi ricuh saat Stay yang tadi memukul malah dibalas oleh gadis itu hingga terjadi aksi jambak-jambakan. Stay lain yang merasa keluarganya terusik menarik gadis itu menjauh dan melemparkan keluar kerumunan.
Leader Stray Kids menatap tajam gadis itu kemudian menatap Stay. Manik serigalanya mencoba menyelami manik Stay yang terlibat aksi jambak-jambakan.
"Kau baik?" tanya Bangchan selaku leader. Ia tak suka jika fansnya terluka ataupun rusuh.
Stay yang ditanya kikuk, ingin lari menghindar tatapan tajam Bangchan atau menjawab.
"Dia baik. Kami semua oke Oppa," jawab Stay lain. Berusaha membantu Stay yang ditanya agar pemimpin grup itu tidak memarahi mereka.
"Jangan sampai terluka lagi!" ucap Bangchan cukup keras agar semua Stay disana mendengar. Secara serempak Stay menyahut.
***
Setelah Stray Kids sampai di mobil dan bergerak menjauhi bandara. Keadaan sedikit tenang, namun berbeda dengan pemuda manis yang menjadi salah satu bagian 3racha yang merasakan perih pada pelipisnya yang tercakar.
"Kau oke?" tanya Felix sedikit berbisik. Ia menyadari raut kesakitan saudara kembarnya, menurut fans.
"Terjadi sesuatu, Jisung?" Suara berat bertanya hampir mengintimidasi.
"Wajahnya terluka, Chan Hyung," jawab Felix.
"Percepat mobilnya manager Hyung. Jisung harus segera di obati!"
***
Malam sudah hampir menyentuh pagi namun Han Jisung, anggota 3racha, masih terdiam sambil sesekali mengusap luka cakaran di pelipisnya yang sudah mengering. Tangannya bergetar dan perlahan mengopek luka hingga kembali berdarah. Jisung menangis, ia ketakutan saat tangan gadis itu menyentuhnya. Ia benci luka ini. Ia benci jika wajahnya akan jelek lalu semua orang bisa menyakitinya. Jisung takut.
"Ji?" Pintu kamarnya terbuka. Disana Minho berdiri dengan pandangan cemas.
"Ji, kamu baik?" Minho menutup pintu dan segera menghampiri Jisung yang meringkuk di kasur.
"Aku jelek, Ho. Aku akan dibully lagi. Aku jelek. Fans pasti menghinaku. Mereka akan membullyku lagi, Ho." Jisung terus mengucap seakan itu mantra diotaknya. Tangannya juga mengusap luka dipelipis hingga aroma anyir tercium pekat.
"Tanganmu Ji, lepas!" Minho menarik tangan Jisung dan menahannya. Mengusap darah yang mengotori sebagian wajah manis pemuda dengan julukan tupai itu.
"Ho wajahku jelek kan? Mereka akan membenciku. Aku jelek Ho. Mereka--"
"Cukup Ji! Tidak ada yang akan menyakitimu lagi! Aku disini akan menjagamu. Chan disini akan melindungimu dari mereka. Ada Felix, Seungmin, Changbin, Hyunjin, dan I.N tenang saja, Ji."
KAMU SEDANG MEMBACA
SkZ Story [✓]
FanfictionIni hanya kumpulan cerita dari pasangan-pasangan di Stray Kids. Jika membenci homo atau hal berbau BL jangan lupa untuk out. THIS IS STAY AREA❤️ Bang Christopher Kim Seungmin Seo Changbin Lee Felix Lee Minho Han JiSung Hwang Hyunjin Yang Jeongin Cas...