Assalamu'alaikum, Kindreaders! 😇
DDH udah mulai publish di KARYAKARSA ya..Sebagian chapter yg ada di sini juga udah aku Unpublish. Sisa Prolog + 10 Chapter awalnya aja. Supaya sama dengan yg aku berikan gratis di KARYAKARSA.
Jadi, bab berbayar di sana dimulai dari Chapter 11 s.d selesai.
Bagi teman-teman yg udah baca versi wattpad dan mau langsung lanjut ke Chapter 22 (permulaan Season 2), sabar-sabar dulu ya.. Karena aku publish-nya dari awal, yaitu dimulai dari Prolog.
Bisa nabung koin dulu sambil menanti publish-nya sampai ke Chapter 22 🤗😇-
-• HARGA BAB BERBAYAR di KARYAKARSA
Untuk bab berbayar di KARYAKARSA, aku gabungkan per 2 bab menjadi 1 file (1x buka gembok).
Jadi harganya 30 koin atau senilai Rp 3.000 setiap file DDH yg bergembok, yg isi di dalamnya ada 2 chapter. Atau, ada juga nanti yg aku gabung per 3 bab dengan harga 45 koin atau Rp 4.500,-. Tergantung alurnya.Di KARYAKARSA, buka gemboknya ada 2 pilihan kalau lewat web. Bisa pakai koin, bisa bayar langsung dengan rupiah.
Aku saranin kalian isi koin atau beli bab-nya via web aja. Kalau via Aplikasi, selain harga koinnya lebih mahal (lumayan jauh beda harganya), gak ada pilihan beli dg rupiah.
Kalau pakai rupiah kan lumayan ya. Misal kalian punya sisa dana di e-wallet atau shopeepay sekitar 3 ribuan, kan bisa langsung cicil buka gemboknya satu-satu dulu ya. Gak harus nunggu tabungan terkumpul banyak dulu.. hehee 😊✌️-
-
-• CARA MENEMUKAN KARYAKU di KARYAKARSA
Buka: karyakarsa.com (kalau lewat web) atau langsung buka aja aplikasinya bagi yg udah download di Playstore.
Login (bagi yg udah punya akun). Kalau belum punya, daftar dulu, terus baru login.
Terus cari nama akunku --> zazadaisilova
di bilah pencarian seperti gambar di bawah ini. Klik aja namaku untuk menuju ke profilku ya..
Kalau udah menuju ke profilku, klik 'Seri' atau 'Karya', terus tinggal pilih judul yg ingin dibaca. Misal: Denting Dua Hati.
Nanti di judul itu ada pilihan 'Chapter' lagi. Klik aja Chapter mana yg ingin dibaca. Seperti pada gambar di bawah ini. Klik 'IKUTI' untuk mendapatan notif setiap aku update karya, ya.. 🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Denting Dua Hati ✓
Spiritual••[Spiritual - Romance]•• Ini tentang dua hati yang ditakdirkan untuk bersatu, tetapi tak pernah menuju titik temu. "Bagaimana bisa denting itu tercipta, bila hati kita tak pernah bergerak seirama? Ketika hatiku terus tertuju padamu, hatimu justru t...